TOKYO — Tidak lama lagi 5000-an dealer Mitsubishi Motors Corporation di dunia akan memberikan pengalaman lebih baik kepada para pelanggan dengan menghadirkan desain baru di bagian eksterior dan interior dealer.
Langkah ini didasarkan pada pesan merek baru “Drive Your Ambition” yang diumumkan pada 2018, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada para pelanggan dalam lingkungan ritel berkualitas tinggi sekaligus memperkuat citra merek Mitsubishi Motors.
Desain baru menampilkan skema warna hitam, putih, dan abu-abu dengan garis merah dinamis sebagai aksen. Desain seragam ini juga akan memastikan pengalaman koheren untuk para pelanggan di semua titik yang mereka sentuh, dari pameran, website dan brosur hingga dealer.
Bangunan dealer mencerminkan Corporate and Visual Identity, dengan “Dynamic Slope” sebagai elemen khas untuk menghadirkan citra merek yang kuat dan dinamis. Di bagian dalam gedung, ruang pamer dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, sementara mobil-mobil yang disajikan dipastikan akan terlihat sebagai bintang-bintang.
“Merek kami berkembang dan kami perlu mencerminkan hal ini di setiap titik sentuh para pelanggan. Jadi kami menerapkan identitas dealer baru untuk memastikan bahwa mereka dapat merasakan konsistensi ke-Mitsubishi-an termasuk tampilan & rasa, dan kualitas layanan Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada di dunia,” kata Guillaume Cartier, Senior Vice President of Global Marketing & Sales Division Mitsubishi Motors. [Itn]