Jumat, Agustus 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Dealer BAIC Jemursari Surabaya dengan Fasilitas 4S

by Indra Prabowo
November 19, 2024
Dealer BAIC Jemursari Surabaya
Share on FacebookShare on Twitter

Surabaya — BAIC Indonesia kembali melakukan ekspansi. Pekan lalu (16/11), Dealer BAIC Jemursari Surabaya diresmikan.

Dealer BAIC Jemursari Surabaya merupakan dealer BAIC Indonesia ketiga setelah Alam Sutra Tangerang dan Naripan Bandung. Dealer ini dioperasikan oleh PT DAS Indonesia Surabaya.

Chief Operating Officer BAIC Indonesia – Dhani Yahya mengatakan “Surabaya sebagai pusat kota dengan wilayah terbesar di Jawa Timur merupakan tiga besar pasar otomotif Indonesia yang sangat prospektif bagi kami. Hingga hari ini penjualan BAIC Indonesia di Surabaya merupakan no 2 terbesar setelah Jabodetabek.”

Baca Juga :

Hino pamer aplikasi yang bisa pantau perilaku pengemudi di GIIAS 2025

Aplikasi Hino inovasi digital memajukan industri transportasi

Hadir di GIIAS 2025, Hino dukung pendidikan anak dan kesiapsiagaan bencana lewat dongeng

Diler BAIC Jemursari Surabaya memiliki pengalaman di bisnis otomotif selama lebih dari 4 tahun dengan memasarkan berbagai macam merek ternama didukung para wiraniaga profesional dan layanan purnajual yang berkompeten, BAIC Jemursari menjamin layanan yang unggul dalam hal Sales, Service, Spare-Parts dan Shining Body Car (4S) bagi para konsumennya.

DAS Surabaya merupakan partner pilihan strategis bagi PT JIO Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek BAIC Indonesia di mana DAS Surabaya berkomitmen untuk terus berinvestasi membangun dealer resmi BAIC Indonesia di area Jawa Timur dengan potensi pasar yang besar seperti Sidoarjo, Jember dan sekitarnya.

Menempati lahan seluas 1800m² di area pusat bisnis Surabaya, BAIC Jemursari menempati gedung 2 lantai yang dilengkapi dengan ruang pamer seluas 400m² yang menampilkan produk – produk unggulan BAIC Indonesia yaitu BJ40 Plus dan X55 II serta juga menyediakan kendaraan test drive bagi kedua produk tersebut di area yang sama. Tersedia juga aksesoris dan official merchandise BAIC untuk melengkapi koleksi konsumen pecinta otomotif. Mengutamakan kenyamanan pelanggan selama kunjungannya, BAIC Jemursari menyediakan fasilitas lengkap seperti dealing area dan JC cafe yang nyaman dan modern khas BAIC. 

Fasilitas bengkel & workshop seluas 250m² dengan kelengkapan yang mendukung service kendaraan BAIC secara menyeluruh sebanyak 4 bay dan 2 diantaranya sudah dilengkapi lift. Seluruh tenaga mekanik di jaringan dealer resmi BAIC juga dipastikan telah mendapatkan pelatihan sesuai standar mekanik BAIC Global Service. 

Dedy Tjandra selaku Direktur BAIC Jemursari (PT DAS Indonesia Surabaya) mengatakan, “Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh PT JDI kepada kami, maka sudah pasti DAS Surabaya akan selalu hadir dalam setiap kesempatan aktivitas otomotif di Surabaya, untuk mendekatkan diri dengan pelanggan kami.”

Diler BAIC Jemursari Surabaya dapat dihubungi di nomor 0811 33333 000 maupun website sosial media resmi kami di Instagram : @das.surabaya, Youtube : dasurabayaofficial; Tiktok : dassurabaya. ##

Alamat Dealer BAIC Jemursari Surabaya
Jl. Raya Jemursari No. 339 – 341, Kel. Sidosermo, Kec. Wonocolo,
Surabaya, Jawa Timur, 60239.

 

Tags: BAICBAIC BJ40 PlusBAIC X55-IIDealer BAIC JemursariDealer BAIC SurabayaDealer Jemursari SurabayaDiler BAIC JemursariDiler BAIC Surabaya
Previous Post

Netx-Gen Ford Everest dan Ranger akan Tampil di GJAW 2024

Next Post

Oli Supercar Pertamina Lubricants Masuk Eropa

Related Posts

Hino
Berita

Hino pamer aplikasi yang bisa pantau perilaku pengemudi di GIIAS 2025

Agustus 1, 2025
Hino Hadirkan Layanan Total Support Digital
Berita

Aplikasi Hino inovasi digital memajukan industri transportasi

Agustus 1, 2025
Hino
Berita

Hadir di GIIAS 2025, Hino dukung pendidikan anak dan kesiapsiagaan bencana lewat dongeng

Agustus 1, 2025
Sepeda Listrik BIKE
Berita

BIKE Perkuat Pasar Sepeda Listrik Nasional

Agustus 1, 2025
Aksesoris Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi Fronx di GIIAS 2025, Tawarkan Diskon dan Fitur Fungsional

Agustus 1, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Selalu ramai, booth BYD gelar keseruan selama GIIAS 2025

Juli 31, 2025

TERBARU

Hino
Berita

Hino pamer aplikasi yang bisa pantau perilaku pengemudi di GIIAS 2025

Agustus 1, 2025
Hino Hadirkan Layanan Total Support Digital
Berita

Aplikasi Hino inovasi digital memajukan industri transportasi

Agustus 1, 2025
Hino
Berita

Hadir di GIIAS 2025, Hino dukung pendidikan anak dan kesiapsiagaan bencana lewat dongeng

Agustus 1, 2025
Sepeda Listrik BIKE
Berita

BIKE Perkuat Pasar Sepeda Listrik Nasional

Agustus 1, 2025
Aksesoris Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi Fronx di GIIAS 2025, Tawarkan Diskon dan Fitur Fungsional

Agustus 1, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Selalu ramai, booth BYD gelar keseruan selama GIIAS 2025

Juli 31, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.