Surabaya — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purnajual. Pada Jumat lalu (27/9), HPM meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat mobil Dealer Honda Prisma HR Muhammad, Surabaya.
Dealer Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas perbaikan bodi dan cat mobil seluas 1.220 m², berlokasi di Jl. HR Muhammad No. 2B, Kota Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi modern dan tenaga ahli untuk melayani perbaikan hingga 100 unit kendaraan per bulan.
Dengan teknologi yang canggih, layanan ini memastikan hasil perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. Pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan peralatan yang dirancang untuk memberikan hasil terbaik.
Layanan bodi dan cat di Honda Prisma HR Muhammad mencakup 1 bay untuk Assembly/Disassembly, 2 bay untuk Beating/Welding, 2 bay untuk Putty/Primer Surfacer, 1 bay untuk Paint Preparation, 1 bay untuk Spray Booth, 1 bay untuk Polish, 1 bay untuk Final Inspection, 28 bay untuk parkir kendaraan.
Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, “Dengan semakin tingginya permintaan layanan purnajual, terutama untuk bodi dan cat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan di lebih banyak lagi daerah di Indonesia. Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya.”
Dengan peresmian fasilitas ini, layanan bodi dan cat Honda di Kota Surabaya kini tersedia di dua dealer. Hingga September 2024, Honda telah memiliki 95 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia.
untuk mengetahui lokasi dan informasi layanan resmi bodi dan cat Honda, para pelanggan dapat mengunjungi https://www.honda-indonesia.