Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Daihatsu Dress Up e-Challenge Diikuti Ribuan Peserta

by Reza Agis
November 27, 2021
Daihatsu Dress Up e-Challenge
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Berbeda dari gelaran sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 kali ini digelar dengan melibatkan warganet atau netizen sebagai juri.

Sejak 2014 ajang kontes ini biasanya melibatkan tim dewan juri yang berasal dari lingkungan internal, namun di Daihatsu Dress Up e-Challenge kali ini warganet bisa menentukan pilihan mobil Daihatsu terbaik.

Dalam hal ini, pecinta mobil modifikasi Daihatsu bisa memilih mana mobil yang terbaik versi mereka melalui jejaring sosial media Instagram di akun @hinofficial dan @daihatsuind.

Daihatsu Dress Up e-Challenge

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

“Kali ini kami gelar secara berbeda, netizen bisa turut serta menentukan siapa yang terbaik. Mereka bisa memilih mobil yang terbaik melalui akun sosial media resmi HIN dan juga Daihatsu,” jelas Eko Priyanto, Promotion Manager PT Astra Daihatsu Motor.

Hal lain yang berbeda dari Daihatsu Dress Up Challenge tahun ini hadirnya negara lain. Sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi terdaftar menjadi peserta, yang terdiri dari 891 unit perwakilan Indonesia, dan 260 unit asal Malaysia.

Juri yang ditugaskan dari dalam negeri, yakni Aditya Pradhana, Mon Kentjana, Husna Sugiana, dan Bianda Dwi Putra. Sementara dari Malaysia ada Junior Chan, dan Jas Evaicez asal Singapura yang turut menjadi juri tahun ini.

Mereka akan menilai berdasarkan eksterior, interior, mesin, dan perangkat audio yang disematkan pada mobil perserta sesuai kelas yang ditentukan. Sesuai tahapannya juri akan menyaring 20 mobil menjadi 8 terbaik sebelum final.

Selanjutnya netizen atau warganet diberikan kesempatan memberikan suaranya untuk memilih 4 mobil terbaik dari 8 perserta yang tersaring, hingga akhirnya memasuki semi final dan terpilih satu juara terbaik tahun ini.

“Kalau hadiah sebenarnya enggak begitu penting, karena peserta lebih bangga mendapatkan tropi atau penghargaan dari ajang modifikasi. Tahun ini hadiah total nilainya 5.000 dolar Amerika dari sebelumnya hanya 3.500 dolar,” tuturnya.

Artinya uang yang didapat pemenang setara Rp72 jutaan. “Daihatsu bersykur kontes modifikasi bagi para generasi muda ini disambut positif tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit yang tampil,” sambungnya.

Daihatsu Dress Up e-Challenge

Sebagai informasi, lomba modifikasi khusus mobil Daihatsu itu berlangsung Oktober-Desember 2021 dengan menggandeng Hot Import Night (HIN) dan Indonesia Auto Modified (IAM) yang kali ini sedang digelar di Senayan Park, Jakarta.

Tags: DaihatsuDaihatsu Dress Up e-ChallengeHIN
Previous Post

OLX Autos Hadir di Kota Surabaya

Next Post

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.