Kamis, Juni 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

109 Bengkel Siaga Kawal Mudik Konsumen Mobil Honda

by Indra Prabowo
Juni 6, 2017
Bengkel Siaga Honda

Salah satu Bengkel Siaga Honda yang akan mengawal perjalanan mudik konsumen (Google)

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Sambut mudik 2017, PT Honda Prospect Motor menyiapkan sebanyak 109 Bengkel Siaga menemani para pemilik kendaraan Honda menempuh perjalanan pulang kampung.

109 titik Bengkel Siaga Honda ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka selama periode libur lebaran (23 Juni – 2 Juli 2017), dua diantaranya beroperasi 24 jam (Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center), serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam selama periode tersebut.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda bisa melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat.
Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan serta penggantian aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya.

Baca Juga :

Dirakit di Indonesia, Harga AION V tidak berubah

Yamaha Jupiter Z1 punya baju baru, harga Rp21 Jutaan

Suara Konsumen menjadi kunci Toyota jaga kualitas mobil

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” sambut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Senin (5/6).

Berbagai fasilitas menarik ditawarkan Honda kepada pemilik kendaraan pribadi lewat Posko Mudik, mulai dari minuman segar, ruang istirahat, TV dan free WiFi.

Semua fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bagian dari benefit memiliki mobil Honda dan melakukan mudik aman, nyaman dan terjaga bersama PT Honda Prospect Indonesia.

“Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. (STR)

Tags: Bengkel SiagaBengkel Siaga HondaHonda Prospect MotorHPMJonfis FandyLebaran 2017Mudik 2017Posko Mudik
Previous Post

Harga Promo Suzuki GSX Bertahan Sampai Akhir Juni 2017

Next Post

ExxonMobil Buka Pabrik Pelumas Grease dan Sintetik Baru di Singapura

Related Posts

AION V
Berita

Dirakit di Indonesia, Harga AION V tidak berubah

Juni 12, 2025
jupiter z1 2025
Berita

Yamaha Jupiter Z1 punya baju baru, harga Rp21 Jutaan

Juni 12, 2025
Tinjau Kegiatan Produksi Mobil Toyota di Pabrik TMMIN Karawang
Berita

Suara Konsumen menjadi kunci Toyota jaga kualitas mobil

Juni 12, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
ORA 03
Berita

ORA bersiap menyengat segmen mobil listrik Indonesia

Juni 11, 2025
GAC Group
Berita

GAC Group akan rakit mobil hybrid & PHEV di Indonesia

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.