Jakarta — BAIC Indonesia meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Dua model SUV BAIC BJ40 plus dan X55 II dipamerkan.
Kehadiran BAIC di pameran otomotif tersebut sekaligus menegaskan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia, di samping terus memperluas jaringan penjualan dan purnajual.
Selama periode IIMS 2025, BAIC Indonesia memberikan penawaran menarik yaitu cashback sebesar Rp. 40 juta untuk pembelian BJ40 Plus dan Rp. 71 juta untuk pembelian X55 II, Bunga rendah 2%, DP terjangkau Rp. 20 juta untuk pembelian X55 II dan Rp. 100 juta untuk pembelian BJ40 Plus.
BAIC BJ40 Plus dibanderol seharga Rp 790,000,000,00 dan X55 II dibanderol seharga Rp 491,000,000,00 on-the-road Jakarta dan akan mendapatkan promo seperti disebutkan diatas selama pembelian pada periode 13 – 23 February 2025.
Selain memberikan layanan purna jual berupa FREE SERVICE MAINTENANCE selama 4 tahun atau maksimal 80,000 km dan Garansi Produk selama 5 tahun atau 150,000 km.
Selain itu, di IIMS 2025, BAIC Indonesia umumkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang bekerjasama dengan Atlas Indonesia yang akan memberikan jaminan layanan bantuan 24 jam selama 5 tahun untuk keadaan darurat kendaraan yang diklaim akan segera terealisasi dalam waktu kurang dari 60 menit (di kota besar dalam cakupan ERA) yang mencakup:
- Layanan Towing: Layanan Penderekan max 50 km / case*
- Jump start battery: Layanan Bantuan Starter Aki (jumer aki)
- Spare fuel delivery: Pengiriman Bahan Bakar Darurat
- Flat tire: Ban Kempes/Ban Bocor/Penggantian Ban cadangan
- Ambulance in case of accident: Layanan Ambulans Gawat Darurat
Layanan ERA menjadi hak setiap konsumen yang membeli kendaraan di seluruh jaringan authorized dealer BAIC Indonesia yang saat ini telah hadir di Alam Sutera Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Cibubur, PIK 2 dan Gading Serpong, segera disusul dengan perluasan jaringan Authorized dealershipnya hingga total 25 dealer hingga akhir tahun 2025 yang mencakup penambahan di Pulau Jawa : Semarang, Bandung, Jakarta (6 lokasi), Yogyakarta, Banyuwangi, Sidoarjo, Bekasi, Batam : Batam, Pulau Sumatera : Pekanbaru, Palembang, Pulau Sulawesi : Makassar, Pulau Kalimantan: Banjarmasin, Pulau Bali : Denpasar, Nusa Tenggara Timur : Lombok.
Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia menyampaikan bahwa “Kami sangat antusias untuk mengumumkan inisiatif strategis ini yang akan membawa BAIC Indonesia ke tingkat selanjutnya, Fokus utama kami adalah untuk meningkatkan strategi yang berpusat pada pelanggan. Kami percaya bahwa dengan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, kami dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan mendorong loyalitas jangka panjang.”
Lebih lanjut dia menyampaikan BAIC akan terus berinvestasi dalam pemasaran dan komunikasi untuk meningkatkan visibilitas merek dan menjangkau audiens yang lebih luas. ##