Rabu, November 19, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Auto2000 Terus Asah Skill Mekanik

by Indra Prabowo
September 11, 2023
Auto2000 Toyota
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Para mekanik merupakan ujung tombak layanan purnajual sekaligus wajah perusahaan yang harus memiliki keterampilan teknis sesuai standar Toyota dunia. Mereka pun harus memiliki jiwa problem solver, memahami kebutuhan pelanggan, dilengkapi kemampuan komunikasi yang memadai.

Untuk itulah, dealer Toyota Auto2000 selalu mengasah keterampilan para mekaniknya agar tercapai tujuan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan level of competitiveness dan melihat seberapa andal petugas aftersales di posisinya masing-masing, Auto2000 mengadakan kontes tingkat nasional yang menguji SDM dari seluruh cabang Auto2000 di Indonesia. Para pemenang akan mewakili Auto2000 di kontes dealer Toyota tingkat nasional yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia, secara rutin setiap tahun.

Auto2000 Best People Contest 2023 mengusung tema “Uprising the Champion”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Auto2000 Home Service, dan Teknisi General Repair. Babak final Auto2000 Best People Contest 2023 diadakan di Cabang Yos Sudarso Jakarta Utara selama tiga hari antara 8–10 September 2023 dengan penjurian teori, praktek, dan role play yang ketat.

Sebelumnya, sekitar 565 kontestan telah berlaga di tingkat cabang untuk didapatkan 445 kontestan untuk berkompetisi di tingkat nasional tahap pertama. Selanjutnya, didapatkan 110 kontestan untuk bersaing di tahap kedua, hingga akhirnya didapatkan 30 finalis dari 5 kategori tersebut untuk berkompetisi di tahap final.

“Auto2000 Aftersales Best People Contest 2023 merupakan bukti komitmen kami untuk melakukan peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan. Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan  dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Senin (10/9/2023). ##

Daftar Pemenang Auto2000 Best People Contest 2023

Kategori Teknisi General Repair  
Peringkat Peserta Cabang
1 Andhita Rizkiansyah Auto2000 Pramuka
2 Hendrika Wahyudi Auto2000 Alam Sutera
3 Moch Baharuddin Y. Auto2000 Surabaya Basuki Rahmat

Kategori Service Advisor  
Peringkat Peserta Cabang
1 Yudi Susmoro Auto2000 Kelapa Gading
2 Karnaji Auto2000 Puri Kembangan
3 Irwinsyah Auto2000 Purwakarta

Kategori Parts Person  
Peringkat Peserta Cabang
1 Zaki Aulia Auto2000 Surabaya HR Muhammad
2 Hari Wibowo Auto2000 Puri Kembangan
3 Gerry Chris Hadisuweno Auto2000 Palembang TAA

Kategori Foreman  
Peringkat Peserta Cabang
1 Imam Pambudi Auto2000 Serang
2 Farid Zamroni Auto2000 Pramuka
3 Hendra Ramdhani Auto2000 Permata Hijau

Kategori Teknisi THS – Home Service  
Peringkat Peserta Cabang
1 Ahmad Ulfi Z. Auto2000 Daan Mogot
2 Muhammad Danawan Auto2000 Bogor Siliwangi
3 Bambang Husein Auto2000 Bintaro

Baca Juga :

DENZA Authorized Serviced Dealer hadir di 10 lokasi

Chery TIGGO 4 utamakan keselamatan anak di tiap perjalanan

AION UT Super sodorkan program sewa dan tukar baterai

Tags: Auto2000Dealer ToyotaToyota
Previous Post

Radical Motorsport Ajak Pecandu Otomotif Balapan di Mandalika

Next Post

ITDC akan Kembangkan Terus Kawasan The Mandalika

Related Posts

DENZA Authorized
Berita

DENZA Authorized Serviced Dealer hadir di 10 lokasi

November 19, 2025
Chery Tiggo 4
Berita

Chery TIGGO 4 utamakan keselamatan anak di tiap perjalanan

November 19, 2025
AION UT SUPER
Berita

AION UT Super sodorkan program sewa dan tukar baterai

November 19, 2025
Ekspor Suzuki Fronx
Berita

Dibuat di Indonesia, Ekspor Suzuki Fronx Menuju Asia Tenggara

November 18, 2025
Lepas L8 GJAW
Berita

Permata Bank GJAW 2025 akan luncurkan banyak mobil baru

November 19, 2025
Geely EX2
Berita

Geely EX2 segera meluncur, Wuling BinguoEV sudah menanti

November 18, 2025

TERBARU

DENZA Authorized
Berita

DENZA Authorized Serviced Dealer hadir di 10 lokasi

November 19, 2025
Chery Tiggo 4
Berita

Chery TIGGO 4 utamakan keselamatan anak di tiap perjalanan

November 19, 2025
AION UT SUPER
Berita

AION UT Super sodorkan program sewa dan tukar baterai

November 19, 2025
Ekspor Suzuki Fronx
Berita

Dibuat di Indonesia, Ekspor Suzuki Fronx Menuju Asia Tenggara

November 18, 2025
Lepas L8 GJAW
Berita

Permata Bank GJAW 2025 akan luncurkan banyak mobil baru

November 19, 2025
Geely EX2
Berita

Geely EX2 segera meluncur, Wuling BinguoEV sudah menanti

November 18, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.