JAKARTA – Wabah Covid-19 membuat pemerintah mengimplementasikan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berbagai daerah di Indonesia untuk menghentikan penyebarannya. Ini membuat mobilitas masyarakat sangat terbatas.
Untuk itulah Mitsubishi Motors memperpanjang waktu garansi semua model kendaraan Mitsubishi yang berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020.
Para konsumen dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Anda tinggal membawa service booklet ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.
Bagi para pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.
Para pelanggan dapat menghubungi call centre Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300. Mereka pun dapat memanfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service. [Itn]