Jumat, Juli 11, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Service Booking Card, Layanan Purnajual Baru dari MMKSI

by Indra Prabowo
Agustus 8, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

TANGERANG – Untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendaraan di diler resmi pada waktu yang anjurkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program layanan purnajual terbaru yang dinamai ”Service Booking Card”.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi melalui layanan service booking yang lebih proaktif,” kata Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI di ICE, BSD, Selasa (7/8).

Angela mengatakan untuk tahap pertama program “Service Booking Card“ ini dltujukan bagi konsumen Mitsubishi Xpander yang menerima kendaraan dalam periode bulan Agustus hingga Desember 2019 dan berada di wilayah JABODETABEK.

Baca Juga :

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Motor Matic Super Irit Bensin Honda BeAT pesta diskon di JFK 2025

Isuzu Traga 50th SE dilengkapi AC dan dashcam

Setiap konsumen yang membeli kendaraan baru akan konsumen akan menerima service booking card berupa uang elektronik bersamaan dengan proses penyerahan kendaraan. MMKSI bekerjasama dengan Bank Mandirl sebagar bank penerbit kartu uang elektronik.

Selanjutnya, benefit akan didapatkan saat konsumen melakukan proses perawatan kendaraan dengan menggunakan layanan service booking atau melakukan perawatan berkala tepat waktu berupa isi ulang (top up) uang elektronik.

Benefit ini akan didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap. Mulai dari Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 pada Free Service 2, hingga Rp 100.000 setap perawatan berkala kelipatan 10.000 km. Benefit ini akan ditambahan ke kartu melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh program ini.

Menurut Angela, melalui program ini MMKSI beharap rasio service booking XPANDER ditargetkan mencapai 40% dan kendaraan yang datang ke dealer untuk melakukan perawatan pada periode September 2018 – Maret 2019 dapat meningkat menjadi 20%. [IAN]

Tags: Aftersaleslayanan purnajualMitsubishi MotorsMitsubishi Service Booking CardService Booking Card
Previous Post

Autovision Jabarkan Keunggulan Lampu LED ke Komunitas

Next Post

Suzuki Ignis Rajai Pasar City Car, Ini Promonya di GIIAS 2018

Related Posts

Mazda CX-5 2026
Berita

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Juli 11, 2025
Honda BeAT Motor Irit
Berita

Motor Matic Super Irit Bensin Honda BeAT pesta diskon di JFK 2025

Juli 10, 2025
Isuzu Traga 50th Special Edition
Berita

Isuzu Traga 50th SE dilengkapi AC dan dashcam

Juli 10, 2025
BMW Joycup
Berita

Joycup 2025 perluas relasi bisnis para pemilik mobil BMW

Juli 9, 2025
Geely EX5
Berita

Geely Auto naikkan target penjualan 2025

Juli 9, 2025
Geely EX5
Berita

Cicilan 0% dan garansi baterai lifetime untuk pembelian Geely EX5

Juli 9, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.