Jakarta – PT Sokonindo Automobile secara resmi mendapuk Agnez Mo untuk menjadi brand ambassador, Glory 580. Kehadiran, Agnez Mo di DFSK Glory 580 mempunyai kemiripan yang sama dalam hal mengejar mimpi.
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Agnez Mo menjadi brand ambassador untuk mobil SUV. Di mana karakter mobil SUV memiliki tantangan dan energic yang dengannya.
“Kami percaya bahwa semangat dan karakter SUV ini sama dengan Agnez Mo. Agnez Mo, sekarang merintis karir di dunia internasional juga dalam perjalanan mengejar mimpinya. Kami pun sama, DFSK akan menuju dunia internasioanal dengan mengejar mimpinya menuju Indonesia,” tegas Franz pada saat peluncuran Glory 580 di Mal Ambassador, Jakarta.
Wanita kelahiran Jakarta 1986 mengaku cukup senang dipilih DFSK untuk menjadi brand ambassador mobil walaupun itu merk Cina. Karena Agnez mengaku sangat menyukai persaingan, karena itu bagus apalagi sekarang ini.
“Sekarang ini bukan jamannya mobil dimonopoli merek Jepang, dan handphone dimonopoli merk China. Jadi menurut saya itu tantangan tersendiri,” tutur wanita kelahiran Jakarta itu.
Menurut Agnez, free competion is good dan kenapa tidak kalau ini menjadi trendsetter pertama dan ia memutuskan untuk ikut menjadi brand ambassador DFSK. [Ded]