MEDAN – Melanjutkan momentum perkenalan New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan New Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT yang dirakit di Indonesia, Mitsubishi Motors Special Exhibition digelar di Center Point Mall, Medan 7 – 11 Maret 2018.
MMKSI mengungkapkan penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT merupakan bentuk apresiasi terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini sudah meraih capaian penjualan lebih dari 120.000 unit.
Adapun pangsa pasar sekitar 40%. Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60% market share.
“Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.
Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti: Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Outlander Sport dan Mirage, sehingga total kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit.
Tidak hanya itu, aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran ini juga didukung dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport, yang bertujuan untuk memberikan konsumen impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors.
PT MMKSI menargetkan 110 unit dapat terjual pada pameran ini. ##