Sabtu, Desember 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Program Referral dari Mitsubishi Bikin Konsumen Lebih Untung

by Budi Hartono
September 26, 2024
Program referral Mitsubishi bikin konsumen lebih untung
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program referral dengan mengambil tema ‘Spreading The Xcitement of Adventure', yang digelar mulai 8 Aagustus hingga 30 Desember 2024.

Ini merupakan rangkaian yang diinisiasi secara langsung oleh PT MMKSI, di mana setiap konsumen yang telah memiliki mobil Mitsubishi dapat mengajak kerabat atau koleganya untuk meminang mobil impian dari Mitsubishi.

Setiap konsumen yang berhasil melakukan rekomendasi dari program referral tersebut, nantinya akan mendapatkan reward hingga Rp1,5 juta. Pemberian tersebut akan dilakukan setelah proses validasi yang dilakukan oleh orang yang direkomendasikan mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).

Baca Juga :

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Namun, sebelum melakukan rekomendasi kepada kerabat atau kolega dalam program referral, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh konsumen. Berikut syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan:

  •  Syarat dan Ketentuan Berpartisipasi “Spreading Xcitement of Adventure”
  • Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku)
  • Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID
  • Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan
  • Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen Perusahaan
  • Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini

Selain mendapatkan keuntungan terkait reward yang akan diberikan, tentunya ada beberapa keuntungan dari promo penjualan yang telah disediakan oleh MMKSI. Pada periode September 2024, promo yang ditawarkan antara lain cashback jutaan rupiah, mendapatkan benefit shopping voucher Sodexo senilai Rp 5 juta, DP ringan, bunga ringan, serta gratis perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Yuk, tunggu apalagi? Jangan lupa rekomendasikan Mitsubishi sebagai mobil pilihan kerabat dan kolega ya! (*)

Tags: Mitsubishi XFORCEprogram referralPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Previous Post

Ford Survei: Mobil Hybrid Paling Diminati

Next Post

GIIAS Bandung 2024 Disesaki dengan Promo Menarik Daihatsu

Related Posts

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025

TERBARU

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.