Selasa, Desember 23, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Dealer BYD Harmony Sudirman Sajikan Layanan 4S

by Eko Nugroho
Juli 1, 2024
Dealer BYD Harmony Sudirman

Dealer BYD Harmony Sudirman

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – BYD Motor Company membuka dealer BYD Harmony Sudirman, dengan menggandeng Harmony Auto. Outlet ini menghadirikan dealer utama di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta.

“Dealer ini memang sangat premium dan berkelas. Dan ini merupakan satu bentuk komitmen Harmony Auto Indonesia untuk selalu menempatkan posisi diler kami di tempat strategis dan sesuai pangsa pasar BYD,” kata Suwandy, Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia.

Berada di pusat kota, dealer BYD Harmony Sudirman memberi banyak benefit kepada pelanggan. Berdiri di lahan seluas 4000 meter persegi, dealer ini tak hanya melayani penjualan saja. Para pelanggan dapat melakukan perawatan dan penggantian sukucadang di area servis yang mampu menampung 8 kendaraan. Ditambah, area untuk perawatan bodi dan cat.

Baca Juga :

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Area servis diler BYD Harmony Sudirman

Sembari menunggu kendaraan dirawat, para pelanggan dealer BYD Harmony Sudirman dapat menggunakan ruangan tunggu di lantai 2 yang berbagi dengan area kantor diler dan ruangan VIP. Ruang tunggu di lantai 2 bangunan ini juga dapat dimanfaaatkan untuk berbagai fungsi, seperti konferensi, pertemuan bisnis, atau sekadar kumpul keluarga.

Akomodir mobilitas aktiv pelanggan, dealer BYD Harmony Sudirman juga menyediakan stasiun pengisian daya di area parkirnya yang luas. Sembari menunggu baterai terisi penuh, area outdoor dapat dimanfaatkan untuk bersantai menikmati kudapan dan menyeruput kopi yang disediakan.

Pelanggan pun dapat melakukan uji coba model unggulan BYD, yaitu Dolphin, Atto 3, dan Seal. Setiap impresi berkendara para calon konsumen, atau soal layanan yang diberikan di diler ini, akan selalu diterima sebagai kritik dan saran. Tujuannya supaya outlet Harmony Sudirman selalu memberikan yang terbaik. Tak heran kalau disebut sebagai diler 4S (Sales, Services, Spareparts and Survey).

“Satu perbedaan yang kami miliki dari brand lain. Fasilitas aftersales sangat komplit, karena di wilayah Sudirman banyak apartemen mewah. Pemiliknya banyak yang tertarik akan BYD. Kalau mereka beli, mereka tidak perlu khawatir akan layanan purnajual, termasuk charging station yang tersedia secara gratis,” tambahnya.

 

Bagi perusahaan, fasilitas dan layanan diberikan merupakan upaya meneruskan komitmen BYD menghadirkan layanan berkualitas tinggi menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Makanya, tak hanya menyediakan produk dan layanan otomotif saja, diler Harmony Sudirman juga memberikan pengalaman budaya dan gaya hidup.

Untuk diketahui, BYD Harmony Sudirman menjadi diler kedua yang dibuka di Jakarta setelah Cilandak. Merek distributor khusus kendaraan mewah asal China ini, ke depannya akan lebih banyak lagi menghadirkan diler kerja sama antara Harmony Auto dengan BYD Motor Company di Indonesia.

“Kerjasama strategis dengan BYD ini untuk di wilayah Asia-Pasifik. Harmony Auto tidak hanya di Indonesia, ada di Hongkong, Jepang, Australia, Filipina, Singapura dan hampir seluruh region. Saat ini strategisnya memang dengan BYD, tapi di China, Harmony sudah menjual 14 merek Luxury dan Ultra Luxury,” tutup Suwandy. #

Tags: BYDDEALER BYDDealer BYD Harmony SudirmanMobil Listrik
Previous Post

Konsumen BYD Mulai Terima Mobil

Next Post

VinFast VF 5 Diluncurkan, Harga Beda Tipis dengan VF e34

Related Posts

Suzuki Peduli Banjir Sumatera
Berita

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Desember 23, 2025
Promo Gebyar Desember 2025
Berita

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Desember 23, 2025
HYPTEC HT GAC GROUP
Berita

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Desember 23, 2025
BYD Denza N8L
Berita

BYD rayakan produksi 15 juta kendaraan energi baru

Desember 22, 2025
Vinfast VF 3
Berita

Vinfast tegaskan bukan hanya produksi dan jual mobil listrik

Desember 22, 2025
Jetour T2
Berita

Beli Jetour T2 sekarang dapat harga spesial, garansi 6 tahun, gratis perawatan

Desember 21, 2025

TERBARU

Suzuki Peduli Banjir Sumatera
Berita

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Desember 23, 2025
Promo Gebyar Desember 2025
Berita

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Desember 23, 2025
HYPTEC HT GAC GROUP
Berita

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Desember 23, 2025
BYD Denza N8L
Berita

BYD rayakan produksi 15 juta kendaraan energi baru

Desember 22, 2025
Vinfast VF 3
Berita

Vinfast tegaskan bukan hanya produksi dan jual mobil listrik

Desember 22, 2025
Jetour T2
Berita

Beli Jetour T2 sekarang dapat harga spesial, garansi 6 tahun, gratis perawatan

Desember 21, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jetour T2
Berita

Review Jetour T2 di jalan aspal dan lintasan offroad

Desember 20, 2025
Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.