JAKARTA — Kualitas Federal Oil kembali mendapat pengakuan. Kali ini, merek oli motor lokal ini menerima penghargaan dari Top Brand.
Dalam Top Brand Award 2023, Federal Oil di memenangkan kategori 2-Wheel Engine Lubricants. Dengan begitu produk oli dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini sudah 1 dekade menerima penghargaan ini secara beruntun sejak tahun 2014.
“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di Tanah Air,” kata Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI.
Ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil di penghujung tahun 2023, setelah pada Oktober 2023meraih penghargaan dari Superbrands Award 2023.
Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey mandiri yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.
Berbagai penghargaan pada tahun ini juga membuktikan Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor Indonesia.
Saat ini Federal matic yang terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk mereka lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang (Yamaha, Honda, dan Suzuki). Anda dapat merasakan secara langsung kualitas Federal Oil dengan membelinya di FOC atau official store di marketplace Tokopedia dan Shopee.
“Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek kami di pasar pelumas Tanah Air,” tutup Sri Adinegara. ##