Kamis, Desember 25, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Auto2000 Terus Asah Skill Mekanik

by Indra Prabowo
September 11, 2023
Auto2000 Toyota
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Para mekanik merupakan ujung tombak layanan purnajual sekaligus wajah perusahaan yang harus memiliki keterampilan teknis sesuai standar Toyota dunia. Mereka pun harus memiliki jiwa problem solver, memahami kebutuhan pelanggan, dilengkapi kemampuan komunikasi yang memadai.

Untuk itulah, dealer Toyota Auto2000 selalu mengasah keterampilan para mekaniknya agar tercapai tujuan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan level of competitiveness dan melihat seberapa andal petugas aftersales di posisinya masing-masing, Auto2000 mengadakan kontes tingkat nasional yang menguji SDM dari seluruh cabang Auto2000 di Indonesia. Para pemenang akan mewakili Auto2000 di kontes dealer Toyota tingkat nasional yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia, secara rutin setiap tahun.

Auto2000 Best People Contest 2023 mengusung tema “Uprising the Champion”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Auto2000 Home Service, dan Teknisi General Repair. Babak final Auto2000 Best People Contest 2023 diadakan di Cabang Yos Sudarso Jakarta Utara selama tiga hari antara 8–10 September 2023 dengan penjurian teori, praktek, dan role play yang ketat.

Sebelumnya, sekitar 565 kontestan telah berlaga di tingkat cabang untuk didapatkan 445 kontestan untuk berkompetisi di tingkat nasional tahap pertama. Selanjutnya, didapatkan 110 kontestan untuk bersaing di tahap kedua, hingga akhirnya didapatkan 30 finalis dari 5 kategori tersebut untuk berkompetisi di tahap final.

“Auto2000 Aftersales Best People Contest 2023 merupakan bukti komitmen kami untuk melakukan peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan. Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan  dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Senin (10/9/2023). ##

Daftar Pemenang Auto2000 Best People Contest 2023

Kategori Teknisi General Repair  
Peringkat Peserta Cabang
1 Andhita Rizkiansyah Auto2000 Pramuka
2 Hendrika Wahyudi Auto2000 Alam Sutera
3 Moch Baharuddin Y. Auto2000 Surabaya Basuki Rahmat

Kategori Service Advisor  
Peringkat Peserta Cabang
1 Yudi Susmoro Auto2000 Kelapa Gading
2 Karnaji Auto2000 Puri Kembangan
3 Irwinsyah Auto2000 Purwakarta

Kategori Parts Person  
Peringkat Peserta Cabang
1 Zaki Aulia Auto2000 Surabaya HR Muhammad
2 Hari Wibowo Auto2000 Puri Kembangan
3 Gerry Chris Hadisuweno Auto2000 Palembang TAA

Kategori Foreman  
Peringkat Peserta Cabang
1 Imam Pambudi Auto2000 Serang
2 Farid Zamroni Auto2000 Pramuka
3 Hendra Ramdhani Auto2000 Permata Hijau

Kategori Teknisi THS – Home Service  
Peringkat Peserta Cabang
1 Ahmad Ulfi Z. Auto2000 Daan Mogot
2 Muhammad Danawan Auto2000 Bogor Siliwangi
3 Bambang Husein Auto2000 Bintaro

Baca Juga :

Mitsubishi Motors hadirkan Program Diler Siaga Natal & Tahun Baru 2026

Bridgestone ingatkan pemilik mobil periksa ban sebelum liburan

Posko Siaga 24 Jam Libur Natal 2025 Toyota Hadir di 3 Lokasi

Tags: Auto2000Dealer ToyotaToyota
Previous Post

Radical Motorsport Ajak Pecandu Otomotif Balapan di Mandalika

Next Post

ITDC akan Kembangkan Terus Kawasan The Mandalika

Related Posts

Program Diler Siaga
Berita

Mitsubishi Motors hadirkan Program Diler Siaga Natal & Tahun Baru 2026

Desember 25, 2025
Bridgestone
Berita

Bridgestone ingatkan pemilik mobil periksa ban sebelum liburan

Desember 24, 2025
Posko Siaga 24 Jam Toyota
Berita

Posko Siaga 24 Jam Libur Natal 2025 Toyota Hadir di 3 Lokasi

Desember 24, 2025
Suzuki Peduli Banjir Sumatera
Berita

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Desember 23, 2025
Promo Gebyar Desember 2025
Berita

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Desember 23, 2025
HYPTEC HT GAC GROUP
Berita

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Desember 23, 2025

TERBARU

Program Diler Siaga
Berita

Mitsubishi Motors hadirkan Program Diler Siaga Natal & Tahun Baru 2026

Desember 25, 2025
Bridgestone
Berita

Bridgestone ingatkan pemilik mobil periksa ban sebelum liburan

Desember 24, 2025
Posko Siaga 24 Jam Toyota
Berita

Posko Siaga 24 Jam Libur Natal 2025 Toyota Hadir di 3 Lokasi

Desember 24, 2025
Suzuki Peduli Banjir Sumatera
Berita

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Desember 23, 2025
Promo Gebyar Desember 2025
Berita

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Desember 23, 2025
HYPTEC HT GAC GROUP
Berita

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Desember 23, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jetour T2
Berita

Review Jetour T2 di jalan aspal dan lintasan offroad

Desember 20, 2025
Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.