Selasa, Juli 29, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

10K Service Experience Diperpanjang, Service Berlimpah Hadiah

by Reza Agis
Agustus 10, 2022
10K Service Experience
Share on FacebookShare on Twitter

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bagi para konsumen setianya, MMKSI memperpanjang kampanye “10K Service Experience” yang ditujukan khusus bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross.

Perpanjangan kampanye “10K Service Experience” ini dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan berlangsung 1 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 30 September 2022.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kampanye ini merupakan salah satu bentuk nyata kami dalam berkontribusi menciptakan momen berharga bagi para konsumen. Kami menyadari bahwa kampanye ini membantu mempromosikan program layanan berharga kami untuk memperkaya masa kepemilikan kendaraan semua pelanggan tercinta. Jadi, kami berharap para konsumen dapat merasakan kehangatan yang kami hadirkan melalui kampanye ini dan tentunya merasakan keuntungan yang maksimal,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

10K Service Experience

Kampanye ini hadir khusus bagi konsumen kendaraan model Xpander dan Xpander Cross di mana sebagian besar akan merasakan pengalaman pertama mencapai 10K servisnya. Dalam kampanye ini, MMKSI ingin mengapresiasi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM dengan menghadirkan layanan spesial dan beberapa keuntungan berikut:

Baca Juga :

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Alasan Honda STEP WGN e:HEV Siap Jadi Pilihan Baru

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

  1. Diskon 5% untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM.
  2. Berkesempatan untuk menjadi pemenang lucky draw dengan syarat mengisi form survey yang disediakan oleh MMKSI.
  3. Pemenang lucky draw akan dihubungi langsung oleh dealer.

Selain keuntungan di atas, para konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 pada periode 23 Juni – 31 Juli 2022 dapat mengikuti MiMate Photo Contest dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil
  2. Mengunggah foto momen foto bersama dengan dealer pada saat melakukan servis 10.000 KM.
  3. Foto yang diunggah harus dilengkapi dengan hashtag #wargaMitsubishiMotors #10KServiceMonth #MitsubishiNamaDealer (contoh: #MitsubishiSrikandiMampang).
  4. MMKSI akan mengumumkan 20 pemenang melalui MiMate dan akun Instagram resmi MMKSI @mitsubishimotorsid
  5. Pemenang akan dihubungi oleh MMKSI berdasarkan data diri pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
  6. Keputusan tidak dapat diganggu gugat

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye 10K Service Experience dan kontes foto ini

 

Tags: 10K Service ExperiencePT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaXpander
Previous Post

Lexus UX-300e Ditunjuk Jadi Mobil Listrik Resmi KTT G20

Next Post

Program BMW Astra GIIAS 2022, Banyak Untungnya

Related Posts

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
Honda STEP WGN e:HEV
Berita

Alasan Honda STEP WGN e:HEV Siap Jadi Pilihan Baru

Juli 29, 2025
Wuling Mitra EV VIP Concept
Berita

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Juli 29, 2025
Fitur Unggulan Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

Juli 29, 2025
GWM Tank 500 Diesel
Berita

GWM luncurkan Tank 500 Diesel SUV mewah dan tangguh

Juli 29, 2025
mazda cx-60
Berita

Mazda Update CX-60, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Juli 28, 2025

TERBARU

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
BAIC BJ40 Plus
Berita

BAIC Indonesia: 92% onderdil tersedia di semua dealer

Juli 29, 2025
Senior Inspector Hino
Berita

Senior Inspector Hino garda keselamatan truk tangki BBM

Juli 29, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mitsubishi pertimbangkan Destinator Hybrid

Juli 29, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Laris manis, penjualan Mitsubishi Destinator tembus 2.000 SPK

Juli 29, 2025
ICMS
Berita

ICMS dorong UMKM andalkan kendaraan listrik

Juli 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.