Jakarta – Guna membantu memudahkan konsumen dalam mencari informasi seputar perawatan kendaraan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) luncurkan aplikasi MyHino.
Platform digital ini direncanakan akan mulai bisa digunakan oleh konsumen pada Mei 2022 mendatang. Aplikasi MyHino akan sangat membantu untuk konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan. Selain itu ada Informasi lineup produk-produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu.
Selain itu, MyHino juga memiliki fitur e-learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre. Selain itu di MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasl nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.
“Saat Ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom. Untuk itu kami melihat perubahan tren tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah,” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur PT HMSI.
MyHino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah mendownload dan melakukan login di aplikasi MyHino berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.
Keuntungan lain menggunakan MyHino, mulai Mei 2022 sampai 6 bulan kedepan bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi MyHino akan mendapatkan voucher makan di dealer resmi Hino tempat melakukan servis kendaraan.
MyHino kini sudah bisa diunduh di smartphone konsumen melalui Play Store untuk pengguna Android, maupun App Store bagi pengguna iPhone.