Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Wahana menutup tahun 2017 dengan pencapaian yang positif

by Indra Prabowo
Januari 18, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

Otobisnis.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menutup tahun 2017 dengan pencapaian yang positif. Meski mengalami penurunan 1% dari tahun 2016, namun di sisi retail Wahana Artha Group mengalami kenaikan.

“Dibandingkan tahun 2016, retail kami naik Rp 647 miliar sementara diler Rp 5,5 triliun,” terang Taufik Aulia, Chief Finance Officer Wahana Artha Group.

Sepanjang Tahun 2017, marketshare WMS meningkat 71% dengan total penjualan 392.500 unit untuk semua tipe. Matic mendominasi penjualan dengan total 353.200 unit, kelas bebek 18.600 unit, dan sport untuk semua tipe 21.100 unit. Dan untuk Tahun 2018 ini WMS mentargetkan penjualan sebanyak 419 ribu unit.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

“Selain usaha otomotif roda dua, bidang usaha lainnya dijalankan melalui sub holding SMI yang menekuni usaha perhotelan dan Food & Beverage. Jika diperhatikan, maka strategi WAG untuk menekuni usaha baru adalah selalu yang menitikberatkan kepada potensi pasar kelas menenga ”, papar Robbyanto.

Sementara itu, PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) juga ‘bergeliat’ tumbuh selama 2017. Tidak Hanya di Jakarta Tangerang, WARI rambah berbagai wilayah Indonesia sebagai perusahaan ritel sepeda motor Honda. Hingga kini WARI telah memiliki 21 Dealer (H123) yang tersebar tidak hanya di Jakarta dan Tangerang, namun juga beberapa lokasi seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Medan, Kupang dan Kotamobagu.

Selain memaparkan dan ajang mempererat hubungan Wahana dengan rekan media, pada acara ‘ Press Briefing 2017 ‘ yang berlangsung di gedung Wahanaartha, Jakarta Pusat, juga digelar acara pengumuman pemenang bagi media yang paling aktif dukung perkembangan Wahana dengan dalam hal pemberitaan. Dengan tema ‘Most Published News Award’ Wahana coba berikan apresiasi sebuah Honda Vario 125 F1 188 kepada rekan media.

“Hadiah ini hanya apresiasi saja, karena kami sadar, keberhasilan korporat kami juga hasil pemberitaan positif yang dibuat rekan media selama ini,” tutup Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Pemenang Pemberitaan Wahana, Ricky (dapurpacu.com) dan Chief Financial Officer Wahana, Taufik Aulia
Tags: Astra Honda MotorPT wahana Makmur sejati
Previous Post

Tak Pernah Telat Bayar Cicilan, Nasabah Adira Finance Menangkan Hadiah Pajero Sport

Next Post

BMW Group Indonesia Perlihatkan Hasil Gemilang Mencapai Angka 3353 Unit

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.