BEKASI – Di tengah pandemic Covid-19, Wuling Motors mengajak para pemilik mobil Wuling untuk melakukan servis rutin atau berkala, test drive dan pemesanan online di rumah (Home Service, Home Test Drive dan Online Booking).
Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis. Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan.
Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan. Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020.
Untuk program Home Test Drive dirancang untuk mereka yang ingin mencicipi mobil Wuling. Anda dapat mengakses MyWuling+ untuk registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas penjualan Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.
Michael Budihardja selaku Deputy Sales Director Wuling Motors memastikan bahwa semua mobil yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan lebih dahulu sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing.
Bagi Mereka yang ingin beli mobil Wuling, program Online Booking menjadi solusi. Online Booking dapat diakses melalui kanal MyWuling+ dan Wuling.id. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. [Itn]