Selasa, Oktober 21, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Tebar promo spesial, Wahana Honda panen raya motor matic di JFK 2025

by Eko Nugroho
Juli 17, 2025
Wahana Honda

Konsumen mencoba Honda Stylo di booth Honda.

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan hasil positif di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025. Main dealer sepedamotor Honda Jakarta-Tangerang itu menjual lebih dari 5.000 sepedamotor.

Pesta rakyat tahunan warga Jakarta itu sendiri berlangsung 19 Juni hingga 13 Juli 2025. Selama pameran, booth Honda jadi tempat yang menyedot animo pengunjung yang hadir di JFK 2025.

Dari data penjualan selama JFK 2025, sepedamotor bertipe AT (automatic) terjual dengan capaian positif lebih dari 5.000 unit (all type). Sementara itu, untuk line up cub, sport dan big bike terjual lebih dari 100 unit.

Baca Juga :

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita mengatakan antusiasme masyarakat terhadap booth Honda pada event JFK 2025 sungguh luar biasa. “Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama,”katanya.

“Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepedamotor Honda masih menjadi favorit,” sambung Olivia.

WMS sendiri membagi booth mereka dalam delapan zona, yang menggambarkan semangat dan karakter setiap produk motor Honda.

Tak hanya dari sisi penjualan, booth Honda tahun ini juga tampil kuat dari sisi konsep. Selain delapan zona, ada juga sparepart & apparel, semua disusun untuk memudahkan para pengunjung mengenal lebih dekat setiap produk unggulan Honda.

Dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringan diler sepedamotor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang juga berperan besar dalam kelancaran operasional selama pameran. Seluruh elemen ini bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyajikan informasi produk yang komprehensif.

Dan yang tak kalah menarik adalah pencapaian signifikan selama JFK 2025 yakni meningkatnya minat masyarakat terhadap sepedamotor listrik (EV) Honda. Honda EM1 e:, EM1 e: Plus, Icon e:, CUV e: standard dan CUV e: RoadSync Duo yang dipamerkan di Zona EV mencatat penjualan lebih dari 300 unit.

Hal ini tak lepas dari promo spesial yang diberikan, dengan potongan harga yang besar. Pihak WMS pun sangat optimis terhadap masa depan kendaraan listrik di Indonesia.

“Penjualan EV lebih dari 300 unit selama JFK 2025 merupakan langkah awal yang kuat menuju ekosistem mobilitas yang lebih ramah lingkungan. Terimakasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat,” beber Olivia lagi.

Penutupan JFK 2025 tak hanya menandai akhir dari pesta rakyat yang warga Jakarta yang terselenggara setiap tahun, tetapi juga membuka peluang baru bagi WMS untuk memperluas penetrasi pasar, dengan hasil penjualan yang kuat dan penerimaan positif.

Booth Wahana Honda tahun ini juga mendapat banyak pujian karena menghadirkan beragam aktivitas interaktif, seperti program trade-in, konsultasi pembiayaan, permainan berhadiah, serta hiburan musik yang membuat para pengunjung betah berlama-lama. ##

Tags: Jakarta Fair 2025Motor HondaPT wahana Makmur sejatiWahana Honda
Previous Post

ACC dan TAF siapkan kredit ringan mobil baru di GIIAS 2025

Next Post

Vinfast VF 7 akan gebrak segmen SUV listrik

Related Posts

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery Brand Night 2025
Berita

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Oktober 20, 2025
MAXUS MIFA
Berita

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Oktober 20, 2025
Chery Tiggo 9
Berita

Tingkat keselamatan Chery Tiggo 9 sangat tinggi, inilah buktinya

Oktober 19, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025

TERBARU

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery Brand Night 2025
Berita

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Oktober 20, 2025
MAXUS MIFA
Berita

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Oktober 20, 2025
Chery Tiggo 9
Berita

Tingkat keselamatan Chery Tiggo 9 sangat tinggi, inilah buktinya

Oktober 19, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
XPENG G6 Pro
Berita

Nikmatnya mengendarai XPENG G6 Pro Jakarta-Bandung

Oktober 2, 2025
aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.