Jakarta — United E-Motor kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan layanan call center United E-Motor yang beroperasi selama 24 jam penuh. Layanan ini secara resmi mulai aktif sejak 13 Mei 2025.
Sebagai brand motor listrik dalam negeri di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD), United E-Motor terus berinovasi dalam menghadirkan solusi praktis dan cepat untuk kebutuhan pelanggannya.
Call center 24 jam ini merupakan langkah konkret untuk menangani keluhan pengguna motor listrik, terutama saat menghadapi kondisi darurat di luar jam operasional showroom.
Pelanggan kini dapat menghubungi layanan call center United E-Motor langsung melalui WhatsApp di nomor 085195904840.
Dengan hadirnya layanan ini, diharapkan konsumen tidak perlu khawatir saat motor listrik United mereka mengalami kendala. Utamanya dalam waktu tertentu yang tidak memungkinkan konsumen pergi sendiri ke bengkel, tim akan siap membantu 24 jam.
“Layanan pelanggan 24 jam ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan kami yang mengalami kendala, terutama di waktu-waktu krusial,” ujar Meilany Suryanata, Head of Marketing Communication UNTD.
Selain layanan call center, United E-Motor juga telah memperkuat jaringan service center di berbagai wilayah Indonesia melalui showroom resminya.
Pelanggan dapat langsung datang untuk konsultasi, perbaikan, dan penggantian spare part. Informasi lengkap mengenai lokasi outlet dapat ditemukan di situs resmi perusahaan, www.unitedmotor.co.id.
Sebagai tambahan, United E-Motor juga menyediakan layanan Home Service, memungkinkan teknisi profesional datang langsung ke rumah pelanggan, terutama bagi mereka yang berada jauh dari outlet resmi.
Dengan peluncuran layanan ini, United E-Motor mempertegas komitmennya untuk menjadi pelopor dalam layanan purna jual motor listrik di Indonesia.