Jumat, Mei 9, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Toyota Rush ‘Zaman Now’ Bintang Baru Auto2000

by Indra Prabowo
Februari 8, 2018
toyota rush 2018
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Kehadiran model terbaru SUV kembar Rush-Terios membawa berkah tersendiri bagi Auto2000 sebagai founder dealer merek kendaraan Toyota di Indonesia. Mengusung konsep “mobil zaman now” ternyata All New Rush sangat digandrungi konsumen dan jadi bintang penjualan di Auto2000.

Hal ini diakui oleh Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan saat ditemui di acara Auto2000 Media Gathering yang berlangsung di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

“Angka pesanan Rush terbaru cukup tinggi. Dulu rata-rata kita jual 600 unit per bulan (model lama), bulan lalu kita buka 1.500 unit, dan untuk jumlah pesanan total sekarang kita terima 8.000 unit,” ucap Martogi membeberkan angka pesanan di Auto2000.

Baca Juga :

Wuling buka Showroom di dalam AEON Mall Deltamas

GWM buka dealer di Gatot Subroto Jakarta

Honda Civic RS Hybrid tantang Toyota Corolla

Menurutnya, banyak faktor penyebab tingginya minat konsumen terhadap SUV yang diluncurkan penghujung tahun lalu, yang kini tampil tanpa ‘konde’ sehingga kelihatan lebih perkasa.

“Pertama kita lihat banyak pemilik model lama yang melakukan pergantian ke Rush baru. Terdorong karena fitur-fitur serta perubahan yang cukup signifikan. Kedua, kita juga mendeteksi, walau belum bisa diteliti, ada beberapa pengguna merek kompetitor yang beralih ke lain hati,” jelasnya sambil tertawa.

Dari seluruh varian All New Rush yang tersedia, tipe Hi-Grade (TRD) paling banyak dipesan konsumen, sehingga inden untuk tipe tersebut cukup panjang. “Tergantung warna dan kota, paling lama inden itu sekitar 3 bulan,” tambahnya.

Sementara untuk warna favorit yang paling banyak diinginkan konsumen berkisar di warna putih, silver dan hitam.

Disinggung soal Toyota CH-R yang santer tersiar sudah bisa dipesan, Martogi menampiknya. “Kalau pertanyaan ini tepatnya diajukan ke Toyota Astra Motor. Yang pasti kalau kita sudah buka bookingan untuk CH-R, teman-teman kita undang. Saat ini kita konsentrasinya ke Rush, produk yang belum kita jual jangan kita omongin,” pungkasnya. [Dji Endee]

Tags: All-new Toyota RushAuto2000Harga Toyota RushMobilMobil BaruMobil Baru 2018Penjualan Toyota Rush 2018SUV ToyotaToyotaToyota All New RushToyota AvanzaToyota IndonesiaToyota Rush
Previous Post

Kejar Ekspor ASEAN, Mitsubishi Xpander Digenjot 10.000 Unit Perbulan

Next Post

Harga Honda PCX 2018 Lebih Mahal Sedikit dari Yamaha NMAX

Related Posts

Showroom Wuling AEON Deltamas
Berita

Wuling buka Showroom di dalam AEON Mall Deltamas

Mei 9, 2025
Dealer GWM Gatot Subroto Jakarta
Berita

GWM buka dealer di Gatot Subroto Jakarta

Mei 9, 2025
Honda Civic RS Hybrid
Berita

Honda Civic RS Hybrid tantang Toyota Corolla

Mei 9, 2025
Mobil listrik Mitsubishi
Berita

Mobil listrik Mitsubishi berbasis Nissan LEAF akan meluncur 2026

Mei 8, 2025
Denza Z
Berita

BYD pamer konsep sports car Denza Z

Mei 7, 2025
FOXTRON
Berita

Mitsubishi gandeng perusahaan Taiwan untuk bikin mobil listrik

Mei 7, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.