JAKARTA — Toyota menawarkan para pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales.
Spesial di IIMS 2023 ini, Toyota menawarkan para pelanggan berbagai macam pilihan keuntungan menarik. Melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.
“Komitmen kami di Toyota adalah untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya menghadirkan lineup yang komplit dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi dengan program pendukung mobilitas untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Spesial di IIMS ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit yang menarik. Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas.” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.
Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi para pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.
Program Toyota Spektakuler menawarkan para pembeli Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama 2 tahun senilai Rp16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.
Toyota juga menghadirkan layanan berlangganan mobil “KINTO” dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah. Para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO. Dengan KINTO, para pelanggan tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance. Inilah layanan berlangganan mobil pertama di Indonesia.
Para pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain; Bebas Biaya Jasa dan Bebas Biaya Suku Cadang sebanyak 6x selama 3 tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan. Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang tertarik atau telah menandatangani SPK Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix. Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.
Benefit lain yang ditawarkan oleh TAM adalah melalui program Toyota Insurance (Drive Safe & Get the Prize). Dengan mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance, berpeluang memenangkan hadiah Rp. 2 juta per tahun.
TAM juga menyediakan layanan Trade-In dengan berkesempatan mendapatkan cashback Astrapay hingga Rp 7 juta dan hadiah menarik lainnya.
Platform belanja online TOSS (Toyota Official Store Solution) memudahkan para pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1 juta, serta 10 gram emas. ##