Senin, Juni 2, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Tiga Dekade Garda Oto Hadirkan Inovasi Tiada Henti untuk Kepercayaan Pelanggan

by Reza Agis
Mei 28, 2025
Tiga Dekade Garda Oto
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Tahun 2025 menandai tiga dekade Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra yang telah menjadi mitra setia masyarakat Indonesia dalam memberikan perlindungan kendaraan sekaligus menciptakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Sejak berdiri pada tahun 1995, Garda Oto tak henti berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Mengusung tagline “Then and Now, Always Garda Oto”, perusahaan ini terus menjaga kepercayaan jutaan pelanggan dari generasi ke generasi.

Baca Juga :

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Kini, menjelang perayaan tiga dekade Garda Oto pada 1 Juni mendatang, Garda Oto kembali memperkenalkan terobosan terbaru: Virtual Survey.

Inovasi Virtual Survey: Klaim Bisa dari Mana Saja

Virtual Survey adalah fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan melakukan survei kendaraan secara daring melalui video call bersama surveyor Garda Oto.

Mengusung konsep “Claim from Anywhere”, fitur ini hadir untuk menjawab tantangan akses di daerah terpencil, seperti lokasi tambang atau perkebunan, serta mengakomodasi gaya hidup pascapandemi yang didominasi oleh tren work from anywhere.

“Pelanggan kini tak perlu lagi datang langsung ke kantor cabang atau Garda Center. Cukup buka aplikasi myGarda, Virtual Survey bisa dilakukan dari mana saja. Selain survei digital, pelanggan juga dapat memantau penerbitan SPK dan proses pengerjaan kendaraan,” jelas Maximiliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra.

Tiga Dekade Perjalanan Inovatif Garda Oto

Selama tiga dekade, Garda Oto telah mendengarkan, memahami, dan mengadaptasi kebutuhan pelanggan ke dalam layanan yang relevan. Mulai dari layanan darurat Garda Siaga, Garda Akses, hingga transformasi digital melalui aplikasi dan situs gardaoto.com, perusahaan ini tak pernah berhenti bertransformasi.

Komitmen ini membuat Garda Oto dipercaya oleh jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. Tak hanya dalam urusan proteksi kendaraan, Garda Oto juga aktif mengedukasi masyarakat lewat kampanye #AlwaysDriveSafely, menyasar kesadaran berkendara aman lintas generasi.

Lebih dari sekadar angka usia, tiga dekade Garda Oto adalah simbol dari komitmen, kepercayaan, dan inovasi tanpa henti. Dengan dukungan teknologi dan semangat melayani, Garda Oto siap terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam hal perlindungan kendaraan.

Tags: Asuransi AstraGarda OtoTiga Dekade Garda Oto
Previous Post

Jangan lewatkan undian berhadiah emas dari Mobil Lubricants

Next Post

United E-Motor Tampil di United IIMS Surabaya 2025, Tawarkan Test Ride dan Promo Menarik

Related Posts

Peluncuran mobil BAIC BJ40 Plus rakitan lokal Indonesia
Berita

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Juni 2, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
XPENG G6
Berita

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Juni 1, 2025
Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.