Selasa, Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Suzuki Panen Penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2019

by Budi Hartono
Juli 3, 2019
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales berhasil mendulang keberhasilan dalam penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Keberhasilan tersebut berhasil melampaui target penjualan yang mereka tetapkan di awal.

Berdasarkan keterangan resmi yang diberikan, produsen dengan logo S ini mencatat keberhasilan sebesar 140,8 persen yang ditopang melalui dua produk andalan mereka, Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up.

Menurut Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pencapaian tersebut ditorehkan karena ada rasa percaya dari konsumen terhadap Suzuki. Pada awalnya, Suzuki menargetkan sebanyak 800 unit kendaraan yang terjual, tetapi di penghujung justru meningkat pesat dan melampaui target awal.

Baca Juga :

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

All New Ertiga yang merupakan produk andalan Suzuki, berhasil terjual sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari seluruh total penjualan. Keberhasilan itu dikarenakan antusiasme konsumen yang tinggi atas fitur yang dibenamkan oleh Suzuki di setiap tipenya. Sementara untuk kendaraan niaga ringan, Suzuki Carry Pick Up, mengikuti tren positifnya dengan penjualan sebesar 413 unit atau 36,6 persen dari total keseluruhan penjualan.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit. [Hars]

Tags: All New Carry Pick UpAll New ErtigaJakarta Fair Kemayoran 2019PT Suzuki Indomobil SalesSuzuki
Previous Post

Mitsubishi Buka 2 Dealer Sekaligus

Next Post

Yamaha Vega Force Sodorkan 2 Warna Baru

Related Posts

Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Jeep Cherokee 2026
Berita

Jeep Cherokee 2026 akan tersedia dalam varian hybrid

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.