Jumat, Mei 9, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Suzuki: Beli Mobil via Gadget Saja Selama PPKM Darurat

by Indra Prabowo
Juli 21, 2021
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Selama masa PPKM Darurat dari 3-20 Juli 2021, layanan operasional di 164 showroom dealer mobil Suzuki di wilayah Jawa dan Bali akan akan mengikuti aturan pemerintah pusat. Sementara bagi dealer atau bengkel mobil Suzuki di luar Jawa dan Bali, operasionalnya akan mengikuti regulasi di masing-masing wilayah.

Meski begitu, konsumen Suzuki masih dapat melakukan interaksi dan transaksi baik dengan dealer maupun bengkel. Dealer-dealer Suzuki bisa diakses secara digital baik melalui website, media sosial, maupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp.

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis, Suzuki menawarkan layanan Home Service dan Pick Up Service terutama bagi pemilik kendaraan komersial—seperti New Carry Pick Up dan APV—yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis. Bantuan darurat pun masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Untuk bisa mengakses itu semua, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800. Semua layanan Suzuki dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Baca Juga :

Honda Civic RS Hybrid tantang Toyota Corolla

Mobil listrik Mitsubishi berbasis Nissan LEAF akan meluncur 2026

BYD pamer konsep sports car Denza Z

Pembelian suku cadang pun bisa dilakukan tanpa harus pergi ke bengkel atau dealer. Cukup unduh aplikasi MySuzuki untuk kebutuhan belanja online suku cadang resmi kendaraan Suzuki. Selain itu, konsumen juga bisa mengunjungi website Auto Value www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.

“Kami mengapresiasi seluruh mitra kerja baik dealer, bengkel, vendor, maupun supplier yang telah berupaya keras dan berkomitmen terhadap bisnis Suzuki selama masa pandemi Covid-19. Namun, dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja. Untuk itu, mari bersama-sama kita ikuti aturan dari pemerintah untuk mendukung upaya penekanan penyebaran Covid-19 agar pandemi dapat segera berakhir,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). ##

Tags: Bengkel SuzukiDealer SuzukiPPKM DaruratShowroom SuzukiSuzuki
Previous Post

Mini Film #LangkahPertama Sambut HUT Pertama OLX Autos

Next Post

Jeep Pamer Foto Grand Cherokee 4xe plug-in hybrid

Related Posts

Honda Civic RS Hybrid
Berita

Honda Civic RS Hybrid tantang Toyota Corolla

Mei 9, 2025
Mobil listrik Mitsubishi
Berita

Mobil listrik Mitsubishi berbasis Nissan LEAF akan meluncur 2026

Mei 8, 2025
Denza Z
Berita

BYD pamer konsep sports car Denza Z

Mei 7, 2025
BYD SEAL 06 EV
Berita

BYD SEAL 06 EV akan meluncur pada semester I 2025

Mei 7, 2025
Fitur Suzuki Fronx
Berita

Fitur Suzuki Fronx Hadir Lebih Modern dengan Teknologi ADAS

Mei 7, 2025
Vinfast EB 6
Berita

Vinfast EB 6 bisa jadi bus sekolah hingga angkutan umum

Mei 6, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.