Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Shell GO+ Gantikan Shell ClubSmart

by Indra Prabowo
Februari 4, 2022
SHELL GO+
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — SHELL Indonesia kini memiliki program loyalitas baru berbasis aplikasi SHELL GO+. Program tersebut menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart.

Bagi para pelanggan SHELL yang memiliki kartu Shell ClubSmart tidak perlu cemas kehilangan point-point karena mereka dapat dengan mudah memindahkan point-point di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi dan terus mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell.

“Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia.  Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell,” kata Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri.

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan point-point pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Agar para pelanggan bisa menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh SHELL GO+, silakan mengunduk aplikasi SHELL ASIA di Apple Store atau Google Play Store. Saat ini program loyalitas baru ini sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

“Untuk menambah kenyamanan para pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk-produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian Handayani.

Sebagai informasi tambahan program loyalitas Shell ClubSmart telah hadir sejak tahun 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta member.

Shell Indonesia akan mempromosikan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas baru kepada para pelanggan, mulai bulan Februari hingga April 2022, di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan. ##

Tags: ShellSHELL ASIASHELL GO+SPBU Shell
Previous Post

Dyandra Promosindo Yakin IIMS 2022 Bisa Sesuai Jadwal

Next Post

Honda ADV150 Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika 2022

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.