JAKARTA — Hyundai kembali menunjukkan komitmennya dalam urusan purnajual. Kali ini, brand asal Korea Selatan ini meluncurkan fitur Service @myHyundai, sebuah pembaruan aplikasi myHyundai.
Aplikasi ini memberi para pelanggan kemudahan lebih untuk mengakses berbagai kebutuhan service langsung dengan sentuhan jari. Fitur aplikasi ini menjadi layanan after-sales terbaru dari Hyundai untuk melengkapi program Hyundai hadir untukmu yang menghadirkan pengalaman kepemilikan mobil worry-free.
Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. Melalui fitur terbaru Service @myHyundai, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.
“Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan mobil yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).
Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenai jadwal servis berkala mobil Hyundai. Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi servis-servis lainnya berdasarkan hasil pemeriksaan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya. Aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink. Melalui fitur service reminder, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.
“Hyundai akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karena itu kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini. Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @ myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai.” tutup Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia. ##