Senin, Juni 2, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Proaktif, Chery Indonesia Recall Omoda 5

by Indra Prabowo
Mei 13, 2024
Omoda 5
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta — PT Chery Sales Indonesia (CSI) umumkan recall Omoda 5. Hal ini terkait masalah selongsong sumbu roda belakang (rear axle) crossover yang patah di Malaysia.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghubungi para pemilik model tersebut yang beredar di Indonesia. CSI telah menerima hasil investigasi dari Chery Internasional yang dilakukan secara mendalam terhadap vendor komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle) yang terdampak dari pembaharuan fasilitas manufaktur di waktu tertentu.

Berdasarkan hasil investigasi tersebut, kejadian ini sangat jarang terjadi. Namun, demi alasan keselamatan mereka berhasil mengidentifikasi 420 unit Omoda 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terdampak di Indonesia.

Baca Juga :

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Sebagai langkah antisipasi, Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menghubungi konsumen yang berpotensi terdampak untuk melakukan pemeriksaan di Dealer Chery terdekat.

Semua unit terdampak tersebut diidentifikasi berdasarkan nomor rangka kendaraan. Jika dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya potensi dari permasalahan yang dimaksud, maka akan dilakukan pergantian suku cadang tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Chery Sales Indonesia selalu menempatkan keselamatan sebagai hal yang paling utama, dan mereka juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang transparan dan akuntabel.

“Kami belum menemukan kasus rear axle Omoda 5 patah di Indonesia. Namun, sebagai langkah proaktif, preventif dan tanggungjawab, kami menghubungi para pelanggan. Kami pastikan ini hanya berlaku untuk 420 unit dan masalah ini tidak berdampak pada produk-produk Chery lain. Response HQ sangat cepat untuk masalah ini,” ujar Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI.

Menurutnya, langkah ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan para konsumen. Kepuasan dan kepercayaan para konsumen juga menjadi prioritas dari Chery.

Untuk informasi lebih lanjut terkait recall Omoda 5, para pemilik mobil dipersilakan untuk menghubungi call center di 08-001-797979. ##

Tags: CheryOmodaOmoda 5Recall Omoda 5
Previous Post

Chery Pertimbangkan Tiggo 9 PHEV untuk Indonesia

Next Post

Mulai Dijual, Ini Harga BAIC X55 II dan BJ-40 Plus

Related Posts

Peluncuran mobil BAIC BJ40 Plus rakitan lokal Indonesia
Berita

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Juni 2, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
XPENG G6
Berita

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Juni 1, 2025
Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.