Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Penjualan Mobil Hybrid Toyota Lewati 15 Juta Unit

by Indra Prabowo
Mei 2, 2020
mobil hybrid toyota
Share on FacebookShare on Twitter

BRUSSELS – Pada Januari 2020, Toyota Motor Corporation mengukir sejarah baru, di mana penjualan mobil hybrid melewati 15 juta unit di dunia sejak model hybrid pertama Toyota Prius dijual pada 1997.

Saat ini sendiri di Eropa, penjualan kumulatif kendaraan hybrid Toyota (Toyota dan Lexus) mencapai 2,8 juta unit dengan kisaran 19 model HEV (Hybrid Electric Vehicle) berbeda yang ditawarkan oleh Toyota dan Lexus. Pada 2019 penjualan mobil hybrid Toyota dan Lexus menyumbang 52% dari total volume, dan 63% di Eropa Barat.

Kisaran kendaraan listrik hibrida yang tersedia di tingkat global dari Toyota dan Lexus kini mencapai 44 model. Keputusan Toyota untuk mengembangkan kendaraan listrik hibrida dimulai lebih dari 25 tahun yang lalu ketika Takeshi Uchiyamada memimpin tim untuk mengembangkan mobil untuk abad ke-21, yang akan mengurangi emisi gas rumah kaca dan polutan berbahaya lainnya.

Baca Juga :

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Prius generasi pertama diluncurkan pada tahun 1997 sekitar waktu penandatanganan Protokol Kyoto, yang memberikan momentum baru bagi gerakan lingkungan. Saat ini, 15 juta penjualan hibrida kemudian, Toyota telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi lingkungan karena teknologi listrik hibridanya telah mengurangi emisi CO2 hingga lebih dari 120 juta ton di seluruh dunia hingga saat ini dibandingkan dengan penjualan kendaraan bensin yang setara.

“Berkat penjualan kendaraan hibrida kami, Toyota berhasil mencapai target 95 gr/km yang ditetapkan oleh UE untuk tahun 2020 dan 2021 di Eropa, di mana regulasi CO2 adalah yang terberat di dunia. Selain itu, kendaraan-kendaraan hibrida kami juga sangat efektif untuk berjalan tanpa emisi di sebagian besar waktu di kota-kota,” kata Matt Harrison, Wakil Presiden Eksekutif Toyota Motor Europe.

Saat ini teknologi hybrid Toyota telah memasuki generasi ke-4. Toyota terus memperbaiki teknologi hybrid untuk mencapai emisi yang lebih rendah dan efisiensi bahan bakar semakin baik. Saat ini, kendaraan-kendaraan listrik hybrid terjangkau, mudah diakses, dan nyaman bagi para pelanggan di berbagai pasar Eropa. [Itn]

 

Tags: LexusMOBIL HIBRIDAMOBIL HYBRIDMOBIL HYBRID LEXUSPRIUSToyota
Previous Post

Pertama, Airbag Tengah Depan Dimiliki Honda Jazz 2020

Next Post

Bunga 0% Kredit Mobil dari Auto2000 untuk Paramedis

Related Posts

Perawatan Motor
Berita

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Juni 6, 2025
Dustin Tiffani
Berita

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Juni 6, 2025
Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.