Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Otospector Buka Claim Center Pertama di Jakarta

by Reza Agis
Agustus 23, 2024
Claim Center Otospector
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Guna berikan pelayanan maksimal untuk konsumennya, Otospector hadirkan inovasi baru dengan membuka Claim Center.

Hadirnya Claim Center ini, diharapkan bisa lebih membantu konsumen jika ada kendala pada mobil bekas yang dibelinya

Claim Center Otospector berada di Mangga 2 Square, Lantai Lower Decker Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.

Baca Juga :

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

“Peresmian Claim Center menjadi fasilitas terbaru khusus loyal customer yang membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta kendala terhadap kendaraan kesayangan. Kerusakan yang bisa diklaim sesuai dengan daftar komponen yang tertera pada sertifikat garansi setiap kendaraan konsumen,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.

Jeffrey menambahkan, bahwa Claim Center di Mangga 2 Square ini menjadi lokasi khusus bagi konsumen garansi Otospector yang ingin melakukan klaim garansi perbaikan kendaraannya.

Proses klaim garansi, dapat dilakukan dari awal hingga selesai tanpa harus berpindah tempat demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Otospector.

Jika prosedur klaim sebelumnya konsumen harus menunggu inspektor datang ke rumah, lalu konsumen membawa mobil kesayangan ke bengkel rekanan untuk klaim garansi Otospector, maka dengan kehadiran Claim Center ini akan mempermudah konsumen.

Mekanismenya, konsumen yang memiliki mobil bergaransi Otospector dan memiliki kerusakan atau kendala, maka cukup membawa mobilnya ke Claim Center di Mangga 2 Square, Jakarta.

Jeffrey juga menambahkan, kedepannya akan dibuka juga Claim Center lainnya di beberapa wilayah utamanya di lokasi Otobursa yang ada di Jabodetabek.

“Kami juga ingin terus mengembangkan Claim Center ini untuk kemudahan customer. Kami rencanakan akan membuka di beberapa lokasi Otobursa lainnya, seperti di Serpong, Bintaro dan wilayah lainnya,” papar Jeffrey.

Keunggulan Claim Center Otospector

Claim Center Otospector

Berbagai keunggulan Claim Center yakni mempercepat proses inspeksi dan perbaikan. Customer jadi menghemat waktu tanpa menunggu jadwal kedatangan inspektor ke rumah dan tidak perlu membawa sendiri mobil ke bengkel.

Selain itu, customer tinggal terima beres, datang ke Claim Center untuk mengambil unit mobil yang sudah selesai diperbaiki.

“Claim Center mampu melayani 3 unit kendaraan diwaktu yang bersamaan. Beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Proses klaim garansi di Claim Center juga tidak dipungut biaya alias gratis,” jelas Jeffrey Andika kembali.

Biaya inspeksi ditanggung penuh oleh Otospector. Sementara untuk estimasi waktu perbaikan, tentunya berbeda-beda berdasarkan kerusakan yang dialami unit kendaraan setiap customer.

Lantas, bagaimana caranya konsumen untuk menggunakan fasilitas Claim Center ini? Untuk memudahkan proses klaim, disarankan konsumen untuk menghubungi Customer Care Garansi Otospector pada nomor (021) 3952-4216 terlebih dahulu untuk penjadwalan inspeksi.

Tujuannya agar ketika konsumen hadir di Claim Center yang sudah terjadwal, maka inspektor akan standby untuk melakukan inspeksi kendaraan Anda. Hal inilah yang menjadi nilai lebih untuk menghemat waktu konsumen.

Namun, jika konsumen langsung datang (walk-in) ke Claim Center tanpa menghubungi Customer Care Garansi Otospector, maka konsumen harus menunggu waktu sekitar 30-60 menit untuk ketersediaan inspektor demi melakukan inspeksi mobil Anda.

Nah selanjutnya bicara soal garansi Otospector. Berikut beberapa hal yang sebaiknya dihindari oleh konsumen demi menjaga gugurnya garansi kendaraan. Seperti melakukan perbaikan sebelum melaporkan kerusakan ke pihak Otospector.

Selain itu garansi tidak bisa diklaim ketika perbaikan dilakukan tanpa persetujuan Otospector, perbaikan dilakukan sebelum garansi kendaraan aktif, melakukan pembongkaran sebelum dilakukan inspeksi oleh Otospector, serta kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.

“Untuk konsumen yang berada diluar wilayah Jabodetabek dan tidak bisa datang ke Claim Center Otospector di Mangga 2 Square Jakarta, maka proses inspeksi akan dilakukan di rumah konsumen. Lalu jika perlu perbaikan, kendaraan akan diarahkan ke bengkel rekanan Otospector. Poin utamanya adalah kami ingin memberikan pelayanan purna jual yang terbaik bagi konsumen yang membeli Mobil Bekas Bergaransi Otospector,” tutup Jeffrey Andika.

Tags: Claim Center Otospectorotospector
Previous Post

Suzuki S-Presso Dilengkapi Fitur ESP, Harga Tidak Naik

Next Post

Astra Financial Siapkan Jurus Ampuh Bagi Warga Jatim untuk Punya Mobil Baru

Related Posts

Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Diton raih penghargaan Top Brand Award 2024
Berita

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Juni 3, 2025
Mikuni
Berita

Mikuni dan Suzuki kembangkan kendaraan listrik

Juni 3, 2025
Peluncuran mobil BAIC BJ40 Plus rakitan lokal Indonesia
Berita

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Juni 2, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.