Jakarta – Wuling Motors kenalkan aplikasi MyWuling+ di ajang Telkomsel IIMS 2019. Aplikasi mobile multifungsi ini menghubungkan pengguna dan dealer dalam satu platform, terutama dalam layanan aftersales Wuling Motors.
Tujuannya memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online. Lalu bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service, test drive serta panggilan emergency service 24 jam. Semua itu dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman. Selain itu, melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi. Misalnya tentang produk terbaru Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.
“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi, untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen. Ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin mendekatkan kami dengan konsumen,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.
Aplikasi ini jua membantu menghubungkan pengguna, dengan pamakai lain serta komunitas pemilik Wuling. Bisa diakses melalui laman User Community dan Fans Club. MyWuling+ turut menyajikan ragam kabar terkini, mengenai Wuling. Baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi. Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling. Dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.
Anda dapat mengunduhnya App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama gelaran Telkomsel IIMS 2019, Anda bisa memperoleh 100 poin loyalty program.
Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘ Worry – Free’ Pre Lebaran Service Campaign. Kegiatan berlangsung pada 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang mengunduh MyWuling+, memperoleh kupon senilai paket servis. Meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin. Mereka menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling. Dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Program ‘Worry – Free’ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang. Tentunya bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tambah Taufik S. Arief.