Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Modifikator Tangerang Menang di Honda Brio Virtual Modification 3

by Indra Prabowo
Agustus 19, 2020
modifikasi honda brio
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor para pemenang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3, hari ini (19/8) di Jakarta. Desain virtual modifikasi Honda Brio dari Muhammad Haekal Shafi berhasil keluar sebagai pemenang dari kompetisi  ini.

Desain dari peserta dari Tangerang ini terpilih sebagai yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital dengan menggunakan mobil Honda Brio, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital. Tema kontes yang diusung tahun ini adalah ‘Racing Garage’ dengan beberapa konsep yang dapat dilihat seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Penilaian untuk Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh 3 orang juri. Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya Racing dengan tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, serta dengan mempertimbangkan faktor realisasi pada mobil asli.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Haekal, sebagai juara pertama, akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000. Sedangkan untuk juara kedua yang dimenangkan oleh Deden Desmahikmawan akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10.000.000 dan Mochammad Rizal Riyo Widhanto sebagai juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 7.000.000.

Sementara itu, karya dari Pranoyo Aditya berhasil menjadi pemenang dari kategori ‘Best Decal’ dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000. Selain itu, pada kategori ‘Favorite Winner by Social Media’, karya dari Muhammad Azra berhasil mendapatkan total dukungan terbanyak yaitu 158 dukungan dan mengungguli 19 desain lainnya yang terpilih sebagai finalis dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000. Secara total, kompetisi ini telah mengumpulkan 723 dukungan selama periode 8 – 16 Agustus 2020. [Wil]

Tags: HondaHonda BrioHonda Brio Virtual Modification
Previous Post

Jakarta Auto Week Gantikan GIIAS 2020

Next Post

Yamaha Gratiskan Servis Bersih Injektor Motor Konsumen

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.