Bandung – CV Sampurna Part Niaga selaku Agen Pemegang Merek (APM) Autovision, luncurkan logo baru Autovision. Peluncuran ini, diadakan juga dalam rangka menyambut hari jadi Autovision yang ke-17 tahun di Indonesia.
Peluncuran logo baru Autovision diadakan di Hotel Mason Pine, Bandung, pada akhir pekan lalu (23/7). Diluncurkannya logo terbaru ini, jadi babak baru bagi Autovision.
Logo terbaru ini, meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision, yang di-upgrade menjadi lebih modern.
“Peluncuran logo terbaru, menjadi babak baru tim. Strategi rebranding, bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Tentunya Autovision berencana menyajikan produk inovatif, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor,” papar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Brand shape Autovision, terbentuk dari dua elemen berbeda. Yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’, yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.
Pada logo terbaru Autovision terdapat 3 komponen core value Autovision. Yaitu unsur Reliable yang konsisten, memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan.
Sedangkan unsur Affordable, bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir, unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.
“Logo terbaru ini, dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah, sebagai warna identitas Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” jelas Lily.
Grand Launching New Logo Autovision, dihadiri 53 seller Premium Area Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Acara juga dimeriahkan oleh, 11 distributor area dari seluruh Indonesia.
Seraya meluncurkan logo terbaru Autovision, CV SPN juga gelar acara penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori.
Dalam acara ini, Autovision juga memberikan edukasi bagi para reseller, dengan menghadirkan ifluencer guna berbagi tips. Dalam hal ini, influencer berbagi tips bagaimana mengoptimalkan sebuah produk pada sosial media.
Lily menambahkan, bahwa event ini menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan baik antara Autovision dan para seller dari wilayah Jabar, Jakarta dan Banten. Harapannya, CV SPN akan mengadakan gathering para seller dari sejumlah daerah lainnya pada waktu mendatang
Tahun ini, prestasi Autovision tumbuh bersama dengan 3.000 jumlah seller serta berkolaborasi dengan 11 distributor di Tanah Air.
Sebagai penutup, Lily berharap semoga masyarakat Indonesia dapat dengan mudah untuk mendapatkan ragam produk Autovision secara offline dan online.