Kamis, September 11, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Logo Baru Diluncurkan, Autovision Tetap Hadirkan Produk Inovatif

by Reza Agis
Juli 24, 2023
Logo Baru Autovision
Share on FacebookShare on Twitter

Bandung –  CV Sampurna Part Niaga selaku Agen Pemegang Merek (APM) Autovision, luncurkan logo baru Autovision. Peluncuran ini, diadakan juga dalam rangka menyambut hari jadi Autovision yang ke-17 tahun di Indonesia.

Peluncuran logo baru Autovision diadakan di Hotel Mason Pine, Bandung, pada akhir pekan lalu (23/7). Diluncurkannya logo terbaru ini, jadi babak baru bagi Autovision.

Logo terbaru ini, meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision, yang di-upgrade menjadi lebih modern.

Baca Juga :

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

“Peluncuran logo terbaru, menjadi babak baru tim. Strategi rebranding, bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Tentunya Autovision berencana menyajikan produk inovatif, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor,” papar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Logo Baru Autovision
Kemasan lampu Autovision dengan logo terbaru

Brand shape Autovision, terbentuk dari dua elemen berbeda. Yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’, yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.

Pada logo terbaru Autovision terdapat 3 komponen core value Autovision. Yaitu unsur Reliable yang konsisten, memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan.

Sedangkan unsur Affordable, bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir, unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

“Logo terbaru ini, dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah, sebagai warna identitas Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” jelas Lily.

Grand Launching New Logo Autovision, dihadiri 53 seller Premium Area Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Acara juga dimeriahkan oleh, 11 distributor area dari seluruh Indonesia.

Seraya meluncurkan logo terbaru Autovision, CV SPN juga gelar acara penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori.

Dalam acara ini, Autovision juga memberikan edukasi bagi para reseller, dengan menghadirkan ifluencer guna berbagi tips. Dalam hal ini, influencer berbagi tips bagaimana mengoptimalkan sebuah produk pada sosial media.

Lily menambahkan, bahwa event ini menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan baik antara Autovision dan para seller dari wilayah Jabar, Jakarta dan Banten. Harapannya, CV SPN akan mengadakan gathering para seller dari sejumlah daerah lainnya pada waktu mendatang

Tahun ini, prestasi Autovision tumbuh bersama dengan 3.000 jumlah seller serta berkolaborasi dengan 11 distributor di Tanah Air.

Sebagai penutup, Lily berharap semoga masyarakat Indonesia dapat dengan mudah untuk mendapatkan ragam produk Autovision secara offline dan online.

Tags: AutovisionCV Sampurna Part NiagaLogo Baru Autovision
Previous Post

DXPO Sodorkan Banyak Promo Kredit Mobil

Next Post

Ini Tips dari DFSK agar Pickup Awet dan Terus Untung

Related Posts

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.