Sabtu, Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Lisma dari Bandung, Jadi Juara Kontes DEC Auto2000 2022

by Reza Agis
Desember 18, 2022
Kontes DEC Auto2000 2022
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Perdana, Auto2000 gelar kontes DEC (Delivery Explanation to Customer) Auto2000 2022. Lisma Agustianti dari Auto2000 Cabang Pasteur, Bandung, keluar sebagai juara pertama gelaran ini.

Mengusung tema “Elevate Our Engagement In Delivery Moment”, kontes DEC Auto2000 2022 dimulai dari Agustus 2022, hingga finalnya dilakukan pada 17 Desember 2022.

Delivery Explanation to Customer merupakan titik penting, karena menjadi salah satu moment of truth dari AutoFamily (sebutan konsumen Auto2000), saat pertama kali menerima unit mobil yang mereka pesan dan idam-idamkan.

Kontes ini, jadi salah satu langkah Auto2000 untuk memastikan seluruh wiraniaga memiliki pemahaman akan pentingnya moment DEC, menjalankan sesuai SOP dan mampu memberikan sentuhan khusus pada layanannya sehingga pelanggan puas terhadap layanan yang diberikan.

Baca Juga :

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Harapan ke depannya, pelanggan yang mendapatkan kepuasan tersebut dapat menjadi promotor dan advocate bagi Auto2000.

Kontes DEC Auto2000 2022

Kontes DEC ini diikuti oleh 126 wiraniaga dari seluruh cabang yang tersebar di Indonesia. Auto2000 menggelar kontes ini secara bertahap, dimulai dari tahapan seleksi hingga masuk untuk mengikuti kontes di tingkat area dan terakhir tersaring 18 finalis untuk mewakili area masing-masing.

Selanjutnya, para finalis ini kembali diadu, untuk dipilih 3 yang terbaik. Pemenang kontes diharapkan dapat menjadi role model dalam proses DEC kepada pelanggan dan menjadi benchmark bagi wiraniaga/sales force di cabang Auto 2000.

“Seperti yang kita ketahui, tantangan bisnis ke depan akan semakin ketat di tengah kompetisi yang semakin agresif, untuk itu kami perlu memastikan wiraniaga memiliki skill dan kompetensi yang memadai sehingga dapat memberikan value lebih sebagai diferensiasi layanan, dan ini bisa menjadi competitiveness Auto2000 dibanding kompetitor. Sehingga harapannya Auto2000 dapat senantiasa menjadi the most preferable dealer bagi pelanggan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Berikut pemenang Kontes Nasional DEC Auto2000 Tahun 2022:

1. Lisma Agustianti, Cabang Auto2000 Pasteur, Bandung
2. Bambang Karyadi, Cabang Auto2000 Yos Sudarso, DKI Utara
3. Moch. Velian Muhajir, Cabang Auto2000 Jombang, Jatim Luar Surabaya

Tags: Auto2000Delivery Explanation to CustomerKontes DEC Auto2000 2022
Previous Post

Bengkel Mobil Otoklix Plus Simprug Layani Perbaikan Hingga Cuci Mobil

Next Post

Hyundai akan Bangun Pabrik Battery Pack di Indonesia

Related Posts

Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Skuter listrik Adora
Berita

Indomobil Happy, Adora Gelar Best Medium Electric Scooter 2025

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.