Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Konsumen BYD Mulai Terima Mobil

by Indra Prabowo
Juni 30, 2024
BYD
Share on FacebookShare on Twitter

TANGERANG — Saat yang sangat ditunggu oleh para konsumen BYD telah tiba. Hari ini (30//62024) PT BYD Motor Indonesia menggelar Handover Ceremony.

Acara simbolis penyerahan 1000 mobil listrik BYD kepada para konsumen ini diselenggarakan di Indonesia Design District, Kabupaten Tangerang, dan dihadiri oleh jajaran tertinggi manajemen BYD Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu; General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang; Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao; seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia, para mitra dealer, serta para konsumen yang akan membawa pulang mobil listrik BYD mereka.

Kehadiran Wang Chuanfu di acara serah terima mobil ke konsumen BYD ini sendiri menandakan pentingnya pasar Indonesia terhadap perusahaan.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

BYD berkomitmen untuk menyediakan pengiriman EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman mobil-mobil akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan tiga model EV BYD Atto 3, Seal, dan Dolphin.

BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, mendapat garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan 8 tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia. #

 

Tags: BYDBYD Atto 3BYD DolphinBYD Seal
Previous Post

Geely Kenalkan Baterai Bilah Pendek yang Lebih Kuat dari BYD

Next Post

Dealer BYD Harmony Sudirman Sajikan Layanan 4S

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.