TANGERANG — Saat yang sangat ditunggu oleh para konsumen BYD telah tiba. Hari ini (30//62024) PT BYD Motor Indonesia menggelar Handover Ceremony.
Acara simbolis penyerahan 1000 mobil listrik BYD kepada para konsumen ini diselenggarakan di Indonesia Design District, Kabupaten Tangerang, dan dihadiri oleh jajaran tertinggi manajemen BYD Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu; General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang; Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao; seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia, para mitra dealer, serta para konsumen yang akan membawa pulang mobil listrik BYD mereka.
Kehadiran Wang Chuanfu di acara serah terima mobil ke konsumen BYD ini sendiri menandakan pentingnya pasar Indonesia terhadap perusahaan.
“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.
BYD berkomitmen untuk menyediakan pengiriman EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman mobil-mobil akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan tiga model EV BYD Atto 3, Seal, dan Dolphin.
BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, mendapat garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan 8 tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia. #