Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Kerjasama dengan Tokopedia, V-Kool Hadirkan Layanan Belanja Online

by Reza Agis
Februari 21, 2023
V-Kool Tokopedia
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Bersamaan dengan gelaran IIMS 2023, V-Kool umumkan jalinan kerjasama dengan Tokopedia hadirkan toko online.

Saat ini, konsumen V-Kool tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli kaca film. Bersama Tokopedia, V-Kool hadirkan layanan home service sehingga konsumen tidak perlu berkunjung ke dealer.

Pada halaman khususnya di Tokopedia, V-Kool menampilkan beragam informasi terkait produk, promo, lokasi dealer dan banyak lainnya.Selain itu, halaman khusus ini juga layani pembelian kaca film secara online.

“Kami sebetulnya sudah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” kata Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Konsumen hanya perlu membuka halaman khusus V-Kool dan melakukan transaksi yang juga dilakukan secara online. Selanjutnya, konsumen bisa memilih dealer terdekat dari domisili sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-Kool. Fransiscus Leo Chandra, mengatakan jika produk otomotif memang jadi salah satu yang banyak dicari.

“Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air,” ungkap Fransiscus Leo.

Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-Kool Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-Kool yang terjamin asli di dealer resmi V-Kool serta reseller terdekat.

Tags: IIMS 2023Kaca FilmTokopediaV-Kool
Previous Post

Mau Nonton MotoGP Mandalika? Ajukan Dulu Kredit Mobil/Motor di Adira

Next Post

Sales Suzuki ‘Keceplosan’ Bongkar Harga Grand Vitara

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Diton raih penghargaan Top Brand Award 2024
Berita

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Juni 3, 2025
Mikuni
Berita

Mikuni dan Suzuki kembangkan kendaraan listrik

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.