Jakarta – Bersamaan dengan gelaran IIMS 2023, V-Kool umumkan jalinan kerjasama dengan Tokopedia hadirkan toko online.
Saat ini, konsumen V-Kool tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli kaca film. Bersama Tokopedia, V-Kool hadirkan layanan home service sehingga konsumen tidak perlu berkunjung ke dealer.
Pada halaman khususnya di Tokopedia, V-Kool menampilkan beragam informasi terkait produk, promo, lokasi dealer dan banyak lainnya.Selain itu, halaman khusus ini juga layani pembelian kaca film secara online.
“Kami sebetulnya sudah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” kata Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.
Konsumen hanya perlu membuka halaman khusus V-Kool dan melakukan transaksi yang juga dilakukan secara online. Selanjutnya, konsumen bisa memilih dealer terdekat dari domisili sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.
Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-Kool. Fransiscus Leo Chandra, mengatakan jika produk otomotif memang jadi salah satu yang banyak dicari.
“Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air,” ungkap Fransiscus Leo.
Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-Kool Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.
Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-Kool yang terjamin asli di dealer resmi V-Kool serta reseller terdekat.