Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

IIMS Award 2022 Ganjar 6 Penghargaan untuk Suzuki

by Reza Agis
April 11, 2022
IIMS Award 2022
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Ikut serta dalam pameran IIMS Hybrid 2022, Suzuki raih 6 penghargaan sekaligus dalam acara IIMS Award 2022 yang menutup rangkaian event pameran.

Suzuki raih 6 penghargaan IIMS Award 2022 untuk kategori Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car >1.000 m2, dan Best Product Launch Activity. Selama perhelatan IIMS 2022, Suzuki tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga berhasil meraih penghargaan Best CHSE Implementation. Selain aktivitas di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss IIMS 2022 dan Miss Best Costume IIMS 2022.

IIMS Award 2022

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan pada ajang IIMS Award tahun ini. Penghargaan yang kami dapatkan membuktikan bahwa Suzuki, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya, mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia,” terang Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran dan berukuran 1.110 m2, booth Suzuki mengusung nuansa alam yang modern. Selain memiliki area display unit yang diisi 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, serta aksesori resmi, Suzuki juga menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman, area bermain anak, informasi yang tertera di layar digital, hingga photobooth.

Selain itu, Suzuki menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS 2022 dan memberikan kopi gratis untuk pengunjung.

Selama IIMS 2022 berlangsung, Suzuki menyajikan hiburan, seperti puppet show, hadiah menarik untuk anak-anak, musik akustik top 40, penampilan komika dari Stand Up Indo, dan penampilan dari Suzuki Aria.

“Memenangkan penghargaan di ajang bergengsi IIMS Award tahun ini memotivasi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran. Hal ini juga kami lakukan sebagai apresiasi kami dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki,” tutup Harold.

Tags: IIMS Award 2022IIMS Hybrid 2022PT Suzuki Indomobil SalesSuzuki
Previous Post

Velg HSR Wheel FE-01 Kini Dijual untuk Umum

Next Post

IIMS Hybrid 2022 Resmi Ditutup dengan Beragam Aktivitas Menarik

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.