Sabtu, September 27, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Hyundai Stargazer jadi Official Vehicle Partner Liga 1

by Eko Nugroho
Oktober 22, 2024
Seremoni penyerahan Hyundai Stargazer sebagai Official Vehicle Partner Liga 1
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Mendukung perkembangan sepakbola Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan sebanyak 35 unit Stargazer sebagai Official Vehicle Partner Liga 1 2024/2025. MPV itu hadir untuk mendukung kebutuhan mobilitas dan operasional para penyelenggara kompetisi dan klub, serta dijadikan hadiah pemenang penghargaan individu di akhir musim.

Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai memiliki komitmen jangka panjang terhadap sepak bola, yang ditunjukkan melalui dukungan yang kami berikan pada berbagai acara besar, salah satunya FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Sekarang, kami bangga kembali berkontribusi dengan mendukung sepak bola Indonesia sebagai official vehicle partner Liga 1.”

Saat ditemui pada seremoni penyerahan di Gelora Bung Karno, (22/10), ia menambahkan, “Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang disediakan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi mereka dan meraih yang terbaik di liga bergengsi ini.”

Baca Juga :

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

Untuk diketahui, Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola profesional tingkat tertinggi Indonesia yang diikuti 18 klub terbaik di Tanah Air, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Maluku Utara, hingga Papua. Kompetisi musim 2024/2025 telah berlangsung dari Agustus 2024 hingga Mei 2025 mendatang dengan total 306 pertandingan.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pun menambahkan, “Kolaborasi dengan Liga 1 menegaskan dukungan Hyundai terhadap sepakbola, olahraga yang sangat populer dan kerap menjadi ajang kebersamaan keluarga.”

“Hyundai Stargazer dipilih tidak hanya karena fungsionalitasnya yang mendukung kebutuhan operasional selama pertandingan, tetapi juga karena mobil ini mencerminkan kenyamanan dan kebersamaan, seperti halnya sepak bola yang menyatukan orang dari berbagai kalangan.” Tambahnya.

Bagi Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, yang menggagas kompetisi Liga 1, kolaborasi ini sangat positif untuk memajukan persepakbolaan Indonesia. “Liga bangga karna bisa berpartner dengan produk internasional. Diharapkan agar berkesinambung dengan kualitas Liga yang juga naik kelas. Harapannya, musim depan Hyundai bisa menjadi title sponsor, liga Indonesia juga ingin bersanding seperti liga lain di Asia.”

Sebelumnya, Hyundai menunjukkan dukungan terhadap sepak bola Indonesia dengan menyediakan 148 unit kendaraan resmi untuk ajang FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Pabrikan otomotif Korea Selatan ini juga mengadakan kompetisi futsal untuk generasi muda di tahun 2023.

Tidak hanya itu, pada tahun 2022, sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hyundai juga menyerahkan 1 unit Palisade, 1 unit Staria, dan 1 unit Genesis Electrified G80 untuk menunjang mobilitas dan produktivitas harian pelatih Timnas.

Tags: HMIDHyundai StargazerLiga 1Liga Indonesia Baru
Previous Post

Honda Culture Indonesia 2024 Sukses Besar

Next Post

Federal Oil Yakin Marc Marquez Finish 3 Besar MotoGP 2024

Related Posts

Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 26, 2025
Chery Automobile
Berita

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

September 26, 2025
Berita

Shad kenalkan top box TR41 dan TR46 di IMOS 2025

September 26, 2025
SKF
Berita

Bearing motor SKF direkomendasi oleh pembalap legendaris

September 26, 2025
Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Chery ungkap hasil investigasi Tiggo 8 CSH yang mogok dan viral

September 25, 2025

TERBARU

Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 26, 2025
Chery Automobile
Berita

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

September 26, 2025
Berita

Shad kenalkan top box TR41 dan TR46 di IMOS 2025

September 26, 2025
SKF
Berita

Bearing motor SKF direkomendasi oleh pembalap legendaris

September 26, 2025
Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Chery ungkap hasil investigasi Tiggo 8 CSH yang mogok dan viral

September 25, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.