Kamis, Oktober 23, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Hyundai Service Point Hadirkan Layanan Uji Emisi dan Desinfektan Kendaraan Gratis

by Reza Agis
Maret 18, 2022
Uji Emisi Gratis
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan uji emisi gratis dan desinfektan kendaraan gratis dalam rangka penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung dari 12-20 Maret 2022.

Uji emisi gratis dan desinfektan kendaraan gratis ini berlaku untuk pelanggan dan non-pelanggan Hyundai. Untuk mendapatkan fasilitas ini, konsumen bisa mengunjungi Hyundai Service Point di Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Lot 19 SCBD.

Pada Hyundai Service Point ini, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai layanan program Before-Service, termasuk diagnosis menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin.

Hyundai Service Point juga menawarkan layanan antar-jemput gratis dari dan ke SCBD ke JAW, tiket JAW gratis, dan kesempatan test-drive menggunakan jajaran produk Hyundai ke lokasi JAW.

Baca Juga :

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Hyundai juga menyediakan pusat informasi Before-Service di booth Hyundai sepanjang Jakarta Auto Week 2022. Pelanggan yang berkunjung dan ingin merasakan program before-service akan dipandu untuk mendaftar di booth, bahkan mendapatkan sesi konsultasi dengan teknisi berpengalaman, disertai dengan makanan dan minuman ringan gratis.

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Oleh karena itu, kami menghadirkan Hyundai Service Point di Hyundai Driving Experience Lot 19 SCBD, yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat karena berada di pusat kota Jakarta. Selanjutnya kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat Before-Service dengan tepat agar kendaraannya mendapatkan perawatan terbaik dan membuat performa kendaraannya tahan lama,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Service Point SCBD, bagian dari program Hyundai Before-Service, adalah standar layanan global dari Hyundai. Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan bisa mendapatkan diagnosis awal dari kondisi kendaraan mereka saat ini, penggantian oli, dan pencucian mobil tanpa air atau waterless car wash.

Tersedianya uji emisi di Hyundai Service Point merupakan bagian dari inisiatif Hyundai untuk mendukung keberhasilan implementasi peraturan pemerintah tentang ambang batas emisi kendaraan bermotor. Hasil uji emisi juga akan tersedia di aplikasi e-Uji Emisi Roda 4 yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Selain memberikan kenyamanan ekstra melalui diagnosa mobil yang menyeluruh, program Before-Service juga memberikan uji emisi gratis untuk mendukung implementasi peraturan pemerintah terkait emisi kendaraan bermotor. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan eksklusif ini di Hyundai Service Point SCBD selama Jakarta Autoweek 2022. Menyusul acara ini, Hyundai akan terus meningkatkan pengalaman Before-Service dari waktu ke waktu untuk memberikan layanan terbaik bagi kebutuhan pelanggan,” pungkas Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Tags: Desinfektan Kendaraan GratisHyundai Service PointPT Hyundai Motors IndonesiaUji Emisi Gratis
Previous Post

Penjualan Moncer, PT MMKSI Siapkan Strategi Elektrifikasi Pada 2022

Next Post

Spesial! Promo Tiket Masuk JAW 2022

Related Posts

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025
Volvo
Berita

Volvo XC60 PHEV tampil lebih segar

Oktober 18, 2025
Chery C5 CSH
Berita

Chery C5 CSH akan dijual di Indonesia

Oktober 18, 2025
Jeep Grand Wagoneer REEV 2026
Berita

Jeep Grand Wagoneer 2026 akan tersedia dalam versi REEV

Oktober 15, 2025

TERBARU

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery Brand Night 2025
Berita

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Oktober 20, 2025
MAXUS MIFA
Berita

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Oktober 20, 2025
Chery Tiggo 9
Berita

Tingkat keselamatan Chery Tiggo 9 sangat tinggi, inilah buktinya

Oktober 19, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
XPENG G6 Pro
Berita

Nikmatnya mengendarai XPENG G6 Pro Jakarta-Bandung

Oktober 2, 2025
aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.