Selasa, Juli 29, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Hyundai Service Point Hadirkan Layanan Uji Emisi dan Desinfektan Kendaraan Gratis

by Reza Agis
Maret 18, 2022
Uji Emisi Gratis
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan uji emisi gratis dan desinfektan kendaraan gratis dalam rangka penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung dari 12-20 Maret 2022.

Uji emisi gratis dan desinfektan kendaraan gratis ini berlaku untuk pelanggan dan non-pelanggan Hyundai. Untuk mendapatkan fasilitas ini, konsumen bisa mengunjungi Hyundai Service Point di Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Lot 19 SCBD.

Pada Hyundai Service Point ini, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai layanan program Before-Service, termasuk diagnosis menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin.

Hyundai Service Point juga menawarkan layanan antar-jemput gratis dari dan ke SCBD ke JAW, tiket JAW gratis, dan kesempatan test-drive menggunakan jajaran produk Hyundai ke lokasi JAW.

Baca Juga :

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Alasan Honda STEP WGN e:HEV Siap Jadi Pilihan Baru

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Hyundai juga menyediakan pusat informasi Before-Service di booth Hyundai sepanjang Jakarta Auto Week 2022. Pelanggan yang berkunjung dan ingin merasakan program before-service akan dipandu untuk mendaftar di booth, bahkan mendapatkan sesi konsultasi dengan teknisi berpengalaman, disertai dengan makanan dan minuman ringan gratis.

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Oleh karena itu, kami menghadirkan Hyundai Service Point di Hyundai Driving Experience Lot 19 SCBD, yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat karena berada di pusat kota Jakarta. Selanjutnya kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat Before-Service dengan tepat agar kendaraannya mendapatkan perawatan terbaik dan membuat performa kendaraannya tahan lama,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Service Point SCBD, bagian dari program Hyundai Before-Service, adalah standar layanan global dari Hyundai. Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan bisa mendapatkan diagnosis awal dari kondisi kendaraan mereka saat ini, penggantian oli, dan pencucian mobil tanpa air atau waterless car wash.

Tersedianya uji emisi di Hyundai Service Point merupakan bagian dari inisiatif Hyundai untuk mendukung keberhasilan implementasi peraturan pemerintah tentang ambang batas emisi kendaraan bermotor. Hasil uji emisi juga akan tersedia di aplikasi e-Uji Emisi Roda 4 yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Selain memberikan kenyamanan ekstra melalui diagnosa mobil yang menyeluruh, program Before-Service juga memberikan uji emisi gratis untuk mendukung implementasi peraturan pemerintah terkait emisi kendaraan bermotor. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan eksklusif ini di Hyundai Service Point SCBD selama Jakarta Autoweek 2022. Menyusul acara ini, Hyundai akan terus meningkatkan pengalaman Before-Service dari waktu ke waktu untuk memberikan layanan terbaik bagi kebutuhan pelanggan,” pungkas Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Tags: Desinfektan Kendaraan GratisHyundai Service PointPT Hyundai Motors IndonesiaUji Emisi Gratis
Previous Post

Penjualan Moncer, PT MMKSI Siapkan Strategi Elektrifikasi Pada 2022

Next Post

Spesial! Promo Tiket Masuk JAW 2022

Related Posts

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
Honda STEP WGN e:HEV
Berita

Alasan Honda STEP WGN e:HEV Siap Jadi Pilihan Baru

Juli 29, 2025
Wuling Mitra EV VIP Concept
Berita

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Juli 29, 2025
Fitur Unggulan Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

Juli 29, 2025
GWM Tank 500 Diesel
Berita

GWM luncurkan Tank 500 Diesel SUV mewah dan tangguh

Juli 29, 2025
mazda cx-60
Berita

Mazda Update CX-60, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Juli 28, 2025

TERBARU

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
BAIC BJ40 Plus
Berita

BAIC Indonesia: 92% onderdil tersedia di semua dealer

Juli 29, 2025
Senior Inspector Hino
Berita

Senior Inspector Hino garda keselamatan truk tangki BBM

Juli 29, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mitsubishi pertimbangkan Destinator Hybrid

Juli 29, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Laris manis, penjualan Mitsubishi Destinator tembus 2.000 SPK

Juli 29, 2025
ICMS
Berita

ICMS dorong UMKM andalkan kendaraan listrik

Juli 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.