SEOUL – Hyundai Motor Company mengumumkan perpanjangan garansi jutaan kendaraan yang habis masa berlakunya dari Maret-Juni 2020.
Perpanjangan masa garansi ini berlaku di dunia akibat wabah Covid-19. Hyundai mengatakan sekitar 1,2 juta kendaraan di 175 negara habis masa garansinya di periode tersebut. Perpanjangan masa garansi bisa berbeda di setiap negara.
“Kami menghargai bahwa banyak pelanggan kami yang mungkin memiliki akses terbatas atau tidak sama sekali untuk servis kendaraan selama masa-masa yang luar biasa ini,” kata Wonhong Cho, wakil presiden eksekutif dan kepala Divisi Pengalaman Pelanggan di Hyundai Motor Company.
“Dengan perpanjangan garansi ini, kami ingin menenangkan pikiran tentang kelayakan untuk perbaikan garansi dan layanan terkait dalam beberapa bulan mendatang. Kami tidak hanya peduli dengan kesehatan dan keselamatan para pelanggan kami, kami juga peduli pada ‘kesehatan’ dan keamanan kendaraan mereka juga,” imbuhnya.
Kesejahteraan pelanggan dan karyawan Hyundai adalah prioritas tinggi. Perusahaan ini memonitor perkembangan COVID-19 dan mematuhi langkah-langkah di pasar lokal untuk mengurangi penyebaran virus corona. [Itn]