Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Pemilik Mobil Bisa Hubungi Honda via WhatsApp

by Indra Prabowo
Oktober 4, 2022
Honda Personal Assistance
Share on FacebookShare on Twitter

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

JAKARTA — Untuk lebih memudahkan para pelanggan berkomunikasi dan mendapatkan berbagai informasi, PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki layanan virtual Personal Assistant yang dapat diakses secara bebas melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi Honda. 

Layanan bernama HANI (Honda Personal Assistant) mulai beroperasi sejak 30 September 2022 untuk menjawab pertanyaan konsumen seputar produk serta layanan Honda.

“Bahwa seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahunnya, Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital,” kata Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira.

Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke  WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses HANI melalui website www.honda-indonesia.com/customer-care. Para pelanggan dapat menemukan HANI pada halaman utama atau melalui menu Customer care, serta melalui aplikasi Honda e-Care pada menu Contact Us. Layanan HANI dapat tersedia untuk melayani pertanyaan konsumen setiap hari selama 24 jam.

Para pelanggan dapat bertanya segala macam hal yang berhubungan dengan layanan penjualan serta purnajual mobil Honda. Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga on-the-road. Selanjutnya pelanggan juga dapat mengakses lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.

Honda Personal Assistant dapat menginformasi recall mobil mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall yang dilayani. HANI mempunyai layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda.

Honda Personal Assistant juga memberikan informasi service mulai dari Perawatan Berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. HANI mempunyai layanan untuk informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purnajual dan informasi seputar event-event Honda. Silakan manfaatkan fasilitas baru Honda ini. ##

Tags: HondaHonda Personal AssistantMobil HondaPelanggan Honda
Previous Post

Mobil Lubricants Ajak Konsumen Nonton Langsung F1 Singapura 2022

Next Post

Hyundai BSD City Siap Layani Wilayah Tangerang Selatan

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Diton raih penghargaan Top Brand Award 2024
Berita

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Juni 3, 2025
Mikuni
Berita

Mikuni dan Suzuki kembangkan kendaraan listrik

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.