JAKARTA — Untuk lebih memudahkan para pelanggan berkomunikasi dan mendapatkan berbagai informasi, PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki layanan virtual Personal Assistant yang dapat diakses secara bebas melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi Honda.
Layanan bernama HANI (Honda Personal Assistant) mulai beroperasi sejak 30 September 2022 untuk menjawab pertanyaan konsumen seputar produk serta layanan Honda.
“Bahwa seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahunnya, Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital,” kata Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira.
Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses HANI melalui website www.honda-indonesia.com/
Para pelanggan dapat bertanya segala macam hal yang berhubungan dengan layanan penjualan serta purnajual mobil Honda. Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga on-the-road. Selanjutnya pelanggan juga dapat mengakses lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.
Honda Personal Assistant dapat menginformasi recall mobil mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall yang dilayani. HANI mempunyai layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda.
Honda Personal Assistant juga memberikan informasi service mulai dari Perawatan Berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. HANI mempunyai layanan untuk informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purnajual dan informasi seputar event-event Honda. Silakan manfaatkan fasilitas baru Honda ini. ##