Rabu, Agustus 20, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Layanan Posko dan Dealer Siaga Honda Siap Sambut Lebaran 2024

by Indra Prabowo
April 5, 2024
Honda Emergency Service
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Honda akan menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) dari 5-15 April 2024. Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran 2024.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00. Layanan HES telah konsisten dilakukan Honda sejak tahun 2009, melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya. Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.

Baca Juga :

BYD buka sirkuit segala medan untuk kendaraan energi terbarukan

JAC Motors luncurkan 3 kendaraan niaga listrik di Indonesia

Serbu! Ada diskon gede di bengkel AHASS Jakarta Tangerang

Denny MT selaku Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan bahwa “Layanan Darurat Honda adalah program berkala yang kami implementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik.”

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care. Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pemilik mobil Honda. ##

Daftar Posko dan Dealer Siaga Jabodetabek

No

Kota

Nama Dealer

1

Jakarta Utara

Honda Sunter

2

Jakarta Pusat

Honda Jakarta Center

3

Jakarta Barat

Honda Megatama Kapuk

4

Jakarta Selatan

Honda Pondok Indah

Honda Permata Hijau

Honda Pondok Pinang

Honda Nusantara MT Haryono

5

Jakarta Timur

Honda Megatama

Honda Cibubur

Honda Surya Jaya Cijantung

Honda Maju Pondok Gede

Honda Arista Jatinegara

6

Tangerang

Honda Permata Serpong

Honda Arta Cikupa

7

Tangerang Selatan

Honda Trimegah BSD

8

Depok

Honda Arista Depok

9

Bogor

Honda Mandiri Bogor

Honda Imora Sentul

10

Bekasi

Honda Nusantara Bekasi

Honda Megatama Bekasi

Honda Cikarang

Tags: Bengkel Siaga HondaHondaHonda Emergeny ServicePosko Siaga Honda
Previous Post

Menarik, Yamaha Gelar Program Tukar Tambah Motor

Next Post

Libur Lebaran, 71 Bengkel Siaga Daihatsu Siap Layani Pelanggan

Related Posts

Sirkuit Segala Medan BYD
Berita

BYD buka sirkuit segala medan untuk kendaraan energi terbarukan

Agustus 20, 2025
JAC
Berita

JAC Motors luncurkan 3 kendaraan niaga listrik di Indonesia

Agustus 20, 2025
Bengkel AHASS
Berita

Serbu! Ada diskon gede di bengkel AHASS Jakarta Tangerang

Agustus 19, 2025
Mobil1
Berita

Beli Mobil Lubricants berkesempatan mendapat paket liburan

Agustus 19, 2025
Fermin Aldeguer
Berita

Federal Oil sanjung 2 pembalap Gresini di MotoGP Austria 2025

Agustus 19, 2025
Tomy Gunaawan
Berita

Tomy Gunawan berkomitmen cetak banyak airbrusher di Indonesia

Agustus 19, 2025

TERBARU

Sirkuit Segala Medan BYD
Berita

BYD buka sirkuit segala medan untuk kendaraan energi terbarukan

Agustus 20, 2025
JAC
Berita

JAC Motors luncurkan 3 kendaraan niaga listrik di Indonesia

Agustus 20, 2025
Bengkel AHASS
Berita

Serbu! Ada diskon gede di bengkel AHASS Jakarta Tangerang

Agustus 19, 2025
Mobil1
Berita

Beli Mobil Lubricants berkesempatan mendapat paket liburan

Agustus 19, 2025
Fermin Aldeguer
Berita

Federal Oil sanjung 2 pembalap Gresini di MotoGP Austria 2025

Agustus 19, 2025
Tomy Gunaawan
Berita

Tomy Gunawan berkomitmen cetak banyak airbrusher di Indonesia

Agustus 19, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.