Jakarta — Honda Culture Indonesia 2025 sukses digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Bahkan, penyelenggaraan yang digelar dari 15-16 November 2025 di Cibis Park, Jakarta Selatan ini, lebih besar dari tahun sebelumnya (2024).
Setelah melalui roadshow di 10 kota besar Indonesia, acara puncak ini menjadi titik temu pengguna dan komunitas Honda dari berbagai daerah, menghadirkan harmoni antara otomotif, kreativitas, dan budaya urban dalam satu pengalaman dua hari.
Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, Honda Culture Indonesia 2025 hadir dengan skala lebih besar dan konsep yang semakin luas. Para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas mulai dari pameran mobil ikonik, kompetisi komunitas, kolaborasi lifestyle, layanan purnajual, hingga program penjualan eksklusif yang hanya tersedia selama acara.
Honda Culture dihadiri oleh 37 komunitas aktif Honda yang memiliki sekitar 100 chapter dan lebih dari 50.000 anggota di seluruh Indonesia. Melalui Honda Culture Indonesia2025, HPM menegaskan komitmennya untuk terus mendukung komunitas, memperluas kolaborasi lintas bidang, serta menghadirkan pengalaman yang menyatukan otomotif, kreativitas, dan gaya hidup modern.
Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan “Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan Honda Culture Indonesia untuk kedua kalinya. Acara ini bukan sekadar perayaan otomotif, tetapi juga wadah ekspresi lintas generasi yang menyatukan semangat komunitas, kreativitas, dan gaya hidup. Melalui Honda Culture, kami ingin menunjukkan bahwa Honda adalah bagian dari perjalanan dan kisah masyarakat Indonesia yang terus menyala sepanjang masa.”
Acara ini terbagi menjadi empat area utama:
-
Main Zone. Sebagai pusat kegiatan, Main Zone menampilkan 17 Special Car & 3 Bike Display yang mewakili perjalanan dan inovasi Honda lintas generasi, termasuk: Honda TN-360, Honda S500, dan Honda S800
-
Lifestyle Zone menghadirkan kolaborasi lintas budaya bersama Twilo, memungkinkan pengunjung menikmati kompetisi skate, dance performance, serta workshop bertema kreativitas yang mencerminkan budaya urban generasi muda. Komunitas fotografi Hayomoto turut menghadirkan Photo Challenge bertema “Through the Years, Through the Lens”, menampilkan 30 karya terbaik yang terdiri dari 20 foto dan 10 video hasil roadshow serta tantangan on-the-spot. Dari seluruh karya tersebut, tiga yang terbaik akan dipilih sebagai karya unggulan. Hayomoto juga mengadakan workshop “Automotive Photography” untuk berbagi wawasan visual secara langsung kepada para pengunjung.
-
Relax Zone menawarkan suasana santai dengan berbagai pengalaman inspiratif. Di sini, pengunjung dapat mengunjungi booth Honda Racing Indonesia, melihat langsung Step WGN dengan beberapa aktivitas untuk mengeksplorasi produk elektrifikasi Honda secara interaktif. Area ini juga menampilkan Hayomoto Gallery Walk berisi 15 karya foto terbaik dari perjalanan Honda Culture Indonesia, memberikan ruang apresiasi bagi komunitas fotografi.
- Culture Zone sebagai pusat aktivitas komunitas, termasuk Racing Simulator, Redeem merchandise Honda Culture Canvas kanvas yang berisi penandatanganan simbolik dari 10 kota roadshow sebagai representasi kebersamaan komunitas Honda di seluruh Indonesia.
Para anggota komunitas dan pengunjung pun dipersilakan melakukan test drive Honda Brio, WR-V, N7X Concept, HR-V e:HEV, dan Step WGN. ##

















