JAKARTA – Lewat tagline baru NewXperience yang diusung oleh Glamour Auto Boutique, importir umum kenamaan di Indonesia ini ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan setia mereka lewat layanan end-to-end dan kepuasan yang lebih personal untuk keperluan gaya hidup otomotif mereka.
Dalam merepresentasikan semangat baru tersebut, importir umum yang kini merambah bisnis premium untuk kendaraan roda dua dan roda empat, turut memperbarui beberapa aspek mulai dari tampilan showroom, personalisasi layanan, hingga kelengkapan layanan purnajual yang nyaman bagi setiap pelanggan.
Lewat pembaruan tersebut, Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique menjelaskan di mana tidak sebatas pada beberapa aspek tersebut, namun ia ingin menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiast di Indonesia lewat beberapa layanan yang mereka hadirkan tersebut.
“Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat, akan semakin membangun sense of community yang erat,” jelas Jimmy, dalam jumpa persnya di Jakarta, Kamis (26/01/2023).
Showroom yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, menampilkan ragam kendaraan eksotis dengan nilai eksklusifitas yang tinggi. Baik mobil atau motor yang mengisi setiap jengkal lantai gendung, semuanya merupakan unit berkualitas serta sarat dengan daya pikat tersendiri.
Bangunan Glamour Auto Boutique ini terdiri dari tiga lantai, di mana pada lantai satu pelanggan akan disambut dengan suguhan VVIP lounge dan beragam supercar ciamik. Sedangkan pada lantai dua, bangunan ini disesaki dengan deretan motor-motor premium seperti BMW, Harley-Davidson, serta Vespa Christian Dior Edition.
Beralih pada lantai tiga, Glamour Auto Boutique menyuguhkan line up SUV super premium di mana brand seperti Rolls-Royce Culinan, Mercedes-Benz, sampai sederet SUV lansiran Amerika Serikat, Jeep. Tidak sampai di situ, pilihan pelanggan tersebut juga semakin terfasilitasi dengan adanya model-model JDM yang terletak di lantai basement.
“Seluruh pembaruan apik ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan istimewa kami di saat melakukan interaksi maupun bertransaksi dengan sales team kami,” tambah Mochammad Yusuf, Marketing Director GAB.
Layanan end-to-end yang disediakan Glamour Auto Boutique semata-mata diwujudkan untuk pemenuhan kebutuhan berkendara setiap konsumennya. Mulai dari penyediaan, pengurusan perijinan, transaksi pembelian yang seluruhnya ditangani sendiri oleh tim internal, hingga layanan purnajual prima seperti free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah selama 24 jam.
Dengan diresmikannya pembaruan menyeluruh ini, Glamour Auto Boutique semakin optimis dan percaya diri bahwa kebutuhan akan pemenuhan hobi dan sensasi berkendara yang luar biasa akan mampu diwujudkan untuk setiap pelanggan istimewanya.