Kamis, November 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Keren, FIFGROUP mudahkan konsumen sampaikan keluhannya via aplikasi FIFGO

by Indra Prabowo
Juli 31, 2025
FIFGO
Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang — Keren. Para pelanggan PT Federal International Finance (FIFGROUP), kini, tak perlu mendatangi kantor cabang terdekat perusahaan atau telepon customer service untuk menyampaikan keluhan-keluhan mereka.

Para pelanggan tinggal menyampaikan via aplikasi mobile FIFGO. Bahkan, mereka bisa memantau status penanganan keluhan mereka di aplikasi.

Aplikasi ini merupakan transformasi dari FIFGROUP Mobile Customer (FMC) yang telah diunduh oleh lebih dari 5,1 juta pengguna.

Baca Juga :

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

Beli Federal Oil berhadiah pulsa masih digelar

FIFGO — singkatan dari FIF on the Go — dirancang untuk memberikan para pelanggan atau nasabah pengalaman layanan pembiayaan yang lebih cepat, mudah, dan aman. Dilengkapi dengan antarmuka lebih segar dan modern, aplikasi baru ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan yakni simulasi kredit, layanan pengaduan konsumen, pelacakan status pengajuan kredit, hingga kemudahan pembayaran angsuran.

“Melalui FIFGO, kami ingin memastikan seluruh layanan FIFGROUP bisa diakses dengan lebih mudah dan cepat. Ini adalah komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan dengan memberikan mereka pengalaman layanan keuangan yang cepat, aman, dan nyaman,” kata Customer Relationship Management and Digital Division Head FIFGROUP, Joni Citradinata, saat peluncuran FIFGO di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, di Kabupaten Tangerang.

Di sisi lain, FIFGO terintegrasi penuh dengan situs resmi FIFGROUP, fifgroup.co.id, yang juga telah diperbarui dengan tampilan baru serta penambahan berbagai fitur menarik. Integrasi ini memungkinkan para pelanggan mengakses berbagai layanan secara fleksibel melalui berbagai perangkat (PC, laptop atau tablet). Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan melalui integrasi ini adalah FIFGROUP SOLUSI (Sistem Online Layanan Pengaduan Terintegrasi). Melalui fitur ini, para pelanggan dapat menyampaikan pengaduan, memantau status penanganan, hingga mengajukan permohonan informasi secara mandiri dan real-time.

Lebih jauh FIFGROUp memberikan para pelanggan kemudahan lainnya berupa integrasi AstraPay dalam aplikasi FIFGO. Para pengguna kini bisa langsung melakukan pembayaran angsuran dengan lebih praktis. Setiap transaksi
juga memberikan keuntungan tambahan berupa AstraPoints yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik dari berbagai merchant pilihan.

Tidak hanya bagi pelanggan, melalui menu Rise Career – Growing at FIFGROUP yang tersedia di website FIFGROUP, calon pelamar kerja dapat dengan mudah mengakses informasi lowongan, mengunggah lamaran, dan mengikuti proses rekrutmen secara mandiri.

Selain meluncurkan FIFGO, perusahaan pembiayaan di bawah naungan Astra Financial (divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk) yang menghadirkan layanan One Stop Financial Solution ini pun berkomitmen memberikan para pengaju kredit motor Honda layanan yang cepat dan mudah, selama GIIAS 2025.

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer FIFGROUP, menyampaikan, “FIFGROUP hadir di GIIAS 2025 dengan semangat memberikan solusi pembiayaan terbaik dan pengalaman pelanggan yang optimal. Kami ingin memastikan setiap pengunjung mendapatkan kemudahan akses layanan serta manfaat maksimal dari berbagai promo yang kami siapkan.”

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan cepat dan mudah sepedamotor selama GIIAS 2025. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga para konsumen dapat segera memiliki kendaraan impian mereka.” imbuh Daniel Hartono.“

GIIAS 2025 akan berlangsung dari 23 Juli – 3 Agustus mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kabupaten Tangerang. ##

 

Tags: Astra FinancialFIFGOFIFGROUPGIIAS 2025
Previous Post

Lepas L8 segera dijual di Indonesia

Next Post

Mobil Wuling modifikasi konsumen, mejeng di GIIAS 2025

Related Posts

HYUNDAI VENUE 2026
Berita

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

November 13, 2025
Toyota Hilux BEV
Berita

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

November 12, 2025
Federal Oil
Berita

Beli Federal Oil berhadiah pulsa masih digelar

November 12, 2025
Yamaha Aerox-E
Berita

Yamaha Aerox-E versi listrik Aerox

November 12, 2025
FORD EVEREST SPORT
Berita

Beli mobil Ford gratis BBM 250liter

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025

TERBARU

HYUNDAI VENUE 2026
Berita

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

November 13, 2025
Toyota Hilux BEV
Berita

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

November 12, 2025
Federal Oil
Berita

Beli Federal Oil berhadiah pulsa masih digelar

November 12, 2025
Yamaha Aerox-E
Berita

Yamaha Aerox-E versi listrik Aerox

November 12, 2025
FORD EVEREST SPORT
Berita

Beli mobil Ford gratis BBM 250liter

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.