Jumat, Oktober 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Ekspansi SUV, Mazda akan Luncurkan CX-60 dan CX-80

by Indra Prabowo
Oktober 8, 2021
Share on FacebookShare on Twitter

LEVERKUSEN – Mazda Motor Corporation mengumumkan akan mengekspansi jajaran SUV dari 2022. Dua model dari kelompok Large Product, Mazda CX-60 dan Mazda CX-80, akan diperkenalkan di seluruh Eropa selama dua tahun ke depan.

Pada saat yang sama, model berbadan lebar Mazda CX-70 dan Mazda CX-90 baru, dan Mazda CX-50 dari kelompok platform kecil, akan diluncurkan di AS dan beberapa pasar non-Eropa lainnya.

Model-model Eropa baru, Mazda CX-60 dan Mazda CX-80, akan menciptakan pertumbuhan bisnis yang positif dalam jangka menengah hingga panjang. Memanfaatkan sepenuhnya pengembangan Building Block dan strategi produksi, yang menggabungkan teknologi Skyactiv, perencanaan terpadu, dan produksi fleksibel, Mazda akan memperluas jajaran SUV menggunakan teknologi terbaru.

Baca Juga :

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Menampilkan tempat duduk dua baris dan tiga baris masing-masing, Mazda CX-60 dan Mazda  CX-80 akan menjadi ujung tombak pengenalan model-model hibrida plug-in Eropa dengan mesin bensin 4-silinder segaris yang dikombinasikan dengan motor listrik. Mesin bensin Skyactiv-X generasi baru straight-six dan mesin diesel Skyactiv-D juga akan diperkenalkan dalam kombinasi dengan sistem hybrid ringan 48V, menggabungkan output tinggi dengan kinerja lingkungan yang sangat baik.

Selain itu, selama paruh pertama tahun 2022, versi baru EV produksi massal pertama Mazda, Mazda MX-30, akan diperkenalkan yang menggabungkan beberapa teknologi elektrifikasi menggunakan mesin rotari unik Mazda sebagai generator.

Mulai sekitar tahun 2025, perusahaan akan memperkenalkan sejumlah produk baru pada platform khusus EV baru. Dengan diperkenalkannya model-model ini, Mazda berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan elektrifikasi secara lengkap pada tahun 2030.

Di samping model-model baru tadi, Mazda CX-5 yang baru saja diperbarui, tetap menjadi salah satu model inti yang menggerakkan bisnis Mazda secara global. Mazda CX-5, dan model-model lain seperti Mazda CX-30, akan terus memainkan peran kunci dalam jajaran SUV crossover Mazda; evolusi desain, peningkatan produk, dan pengenalan teknologi keselamatan terbaru dan fitur konektivitas terus meningkatkan jajaran model untuk mempertahankan daya tariknya. ##

Crossover SUV yang akan Diluncurkan Mulai 2022:

Product group Models Major markets to receive the models
Large Product group Mazda CX-60 (Two rows) Europe, Japan, etc.
Mazda CX-70 (Wide body, two rows) North America, etc.
Mazda CX-80 (Three rows) Europe, Japan, etc.
Mazda CX-90 (Wide body, three rows) North America, etc.
Small Product group Mazda CX-50 USA
Tags: MazdaMazda CX-5Mazda CX-60Mazda CX-70Mazda CX-80Mazda CX-90Mazda MX-30
Previous Post

Berikut Pemenang Kompetisi Game FOGM2 ‘Siap Adu Balap’ Federal Oil

Next Post

Toyota Raize akan Punya Adik

Related Posts

Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025

TERBARU

United Bike Espana E1
Berita

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Oktober 31, 2025
Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.