Rabu, September 10, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Dyandra Promosindo Gelar Road to IIMS Hybrid 2022 via Virtual

by Reza Agis
Februari 22, 2022
Road to IIMS Hybrid
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022, gelar Road to IIMS Hybrid 2022 secara virtual.

Road to IIMS Hybrid 2022 dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, dan dihadiri oleh Deputi UKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Hanung Harimba Rachman, serta CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

“Road to IIMS Hybrid 2022, yang merupakan pre-event dalam menyambut IIMS Hybrid 2022, menunjukan konsistensi Dyandra sebagai penyelenggara pameran pada sektor otomotif dan merupakan penanda baik bagi industri otomotif pada kuartal pertama tahun ini. Road to IIMS Hybrid 2022 disajikan secara virtual sebagai langkah inovatif Dyandra pada industri MICE di era serba digital, sekaligus wujud dukungan terhadap berbagai kebijakan pemerintah, penyelenggaraan acara virtual ini merupakan tindakan preventif Dyandra terhadap penyebaran Covid-19. Terimakasih kepada stakeholders, yang terlibat dalam mensukseskan perhelatan ini. Semoga penyelenggaraan Road to IIMS Hybrid 2022 dapat memberi nilai positif dan berdampak luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat.” jelas Lilik Oetama.

Road to IIMS Hybrid

Baca Juga :

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

Dalam sambutannya, Sandiaga menyampaikan apresiasi atas konsistensi IIMS dalam mendukung industri otomotif dan pameran sejak 1986.

“Pemerintah melalui Kemenparekraf turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pendukung IIMS sehingga pameran berskala internasional ini dapat kembali hadir, meskipun dalam kondisi pandemic secara Hybrid yang telah selaras dengan strategi Kemenparekraf yakni inovasi, adaptasi dan kolaborasi. Serta penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Pandemi Covid-19 sudah memasuki tahun ke 3 dimana hampir seluruh sektor terkena dampak, khususnya penyelenggara pameran. Untuk itu penting bagi kita untuk berperan aktif mendukung pencegahan Covid-19,” ucap Sandiaga Uno.

“Mari dukung upaya vaksinasi sembari tidak kendor mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak 1.5 meter, memakai masker, dan rutin mencuci tangan. Semoga kita segera dapat kembali beraktifitas seperti semula, agar kita bisa gembira mengunjungi pameran seperti sediakala. Bangkit ekonomi, buka peluang usaha dan lapangan kerja. Selamat dan sukses atas penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022,” imbuhnya.

Hal serupa turut diungkapkan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. “Apresiasi yang tinggi saya ucapkan kepada PT Dyandra Promosindo atas penyelenggaraan Road To IIMS Hybrid 2022. Pertumbuhan industri otomotif pada tahun 2021 sangat baik yaitu 67%. Dapat dilihat dari penjualan mobil periode 2021 yang menjadi sebanyak 887,200 unit dari 532,407 unit pada 2020 (berdasarkan data GAIKINDO). Mengingat sektor otomotif melibatkan banyak sektor pendukung, maka membaiknya sektor industri otomotif secara otomatis mampu meningkatkan kinerja industri lainnya. Penyerapan tenaga kerja pada sektor industri otomotif juga sangat tinggi yaitu 1,5jt tenaga kerja. Kedepan kita perlu kembangkan model bisnis bisnis industri otomotif yang melibatkan para pelaku koperasi dan UKM yang selanjutnya mendukung terbentuknya iklim ekosistem didalamnya,” ungkapnya.

“Semoga IIMS Hybrid 2022 dapat mendukung industri otomotif Indonesia tumbuh lebih cepat lagi dan mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19, dan semoga seluruh UKM yang terlibat dapat tumbuh lebih pesat seiring bertumbuhnya ekonomi dan penanganan Covid-19 yang lebih baik.” tambah Hanung.

Pada acara ini, Dyandra memaksimalkan pengalaman automotive experience secara online yang selama Februari hingga Maret 2022, bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan beragam program, dimulai dari talkshow, review motor dan mobil, launching produk, promo menarik, hingga merayakan MotoGP.

Program-program tersebut dapat dinikmati oleh pecinta otomotif dimanapun, pada setiap akhir pekan, melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com secara gratis.

“Sebagai Professional Event Organizer, kami harus bisa beradaptasi dan berani mengambil langkah lain. Dengan kondisi Covid-19 di Indonesia saat ini, kami terus berdedikasi untuk menggerakan dunia MICE dan industri otomotif. Diharapkan program Road to IIMS Hybrid 2022 dapat terserap dengan baik oleh konsumen, dan menciptakan engagement kepada masyarakat, sehingga bisa merasakan euphoria menuju IIMS Hybrid 2022 pada akhir Maret nanti. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan dari APM, PAHAMI, Aftermarket, dan seluruh elemen terkait berjalan bersama menuju puncak IIMS Hybrid 2022.” jelas Hendra Noor Saleh.

Tags: Dyandra PromosindoIIMS 2022Indonesia International Motor ShowRoad to IIMS Hybrid 2022
Previous Post

Sponsori Tim Gresini MotoGP, Antangin akan Bawa Pembalap Indonesia ke Dunia

Next Post

VW T-Cross Diluncurkan di Indonesia

Related Posts

Suzuki New XL7 HYBRID ALPHA KURO
Berita

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

September 9, 2025
BYD SEAL 6 DM-i TOURING
Berita

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

September 9, 2025
Toyota Kijang Innova Zenix 2026
Berita

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

September 8, 2025
Jetour L7 Plus
Berita

Jetour L7 Plus PHEV bikin keluarga nyaman selama perjalanan

September 5, 2025
Honda Prelude 2026
Berita

Honda Prelude 2026 akan hiasi showroom pada Q4 2025

September 5, 2025
Suzuki XL7 Hybrid Alpha Kuro
Berita

Suzuki akan luncurkan XL7 Hybrid Alpha Kuro

September 4, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.