Jumat, Juli 18, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Dealer Honda Prisma Surabaya Punya Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat Mobil

by Indra Prabowo
September 30, 2024
Dealer Honda Prisma HR Muhammad
Share on FacebookShare on Twitter

Surabaya — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purnajual. Pada Jumat lalu (27/9), HPM meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat mobil Dealer Honda Prisma HR Muhammad, Surabaya.

Dealer Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas perbaikan bodi dan cat mobil seluas 1.220 m², berlokasi di Jl. HR Muhammad No. 2B, Kota Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi modern dan tenaga ahli untuk melayani perbaikan hingga 100 unit kendaraan per bulan.

Dengan teknologi yang canggih, layanan ini memastikan hasil perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. Pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan peralatan yang dirancang untuk memberikan hasil terbaik.

Baca Juga :

MG Motor mudahkan masyarakat miliki mobil listrik, hybrid dan bensin

Mitsubishi Destinator bidik segmen keluarga

Vinfast VF 7 akan gebrak segmen SUV listrik

Layanan bodi dan cat di Honda Prisma HR Muhammad mencakup 1 bay untuk Assembly/Disassembly, 2 bay untuk Beating/Welding, 2 bay untuk Putty/Primer Surfacer, 1 bay untuk Paint Preparation, 1 bay untuk Spray Booth, 1 bay untuk Polish, 1 bay untuk Final Inspection, 28 bay untuk parkir kendaraan.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, “Dengan semakin tingginya permintaan layanan purnajual, terutama untuk bodi dan cat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan di lebih banyak lagi daerah di Indonesia. Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya.”

Dengan peresmian fasilitas ini, layanan bodi dan cat Honda di Kota Surabaya kini tersedia di dua dealer. Hingga September 2024, Honda telah memiliki 95 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia.

untuk mengetahui lokasi dan informasi layanan resmi bodi dan cat Honda, para pelanggan dapat mengunjungi https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint. ##

Tags: Dealer Honda Prisma HR MuhammadDealer Honda SurabayaHonda
Previous Post

Pertamina MotoGP Experience Gallery Dibuka untuk Publik

Next Post

Sirkuit Mandalika Diserbu Federal Oil

Related Posts

MG VS Hybrid
Berita

MG Motor mudahkan masyarakat miliki mobil listrik, hybrid dan bensin

Juli 18, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mitsubishi Destinator bidik segmen keluarga

Juli 17, 2025
Vinfast VF 7
Berita

Vinfast VF 7 akan gebrak segmen SUV listrik

Juli 17, 2025
Wahana Honda
Berita

Tebar promo spesial, Wahana Honda panen raya motor matic di JFK 2025

Juli 17, 2025
Astra Financial
Berita

ACC dan TAF siapkan kredit ringan mobil baru di GIIAS 2025

Juli 16, 2025
Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Penjualan Chery Tiggo 8 CSH meroket

Juli 16, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.