Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

DAM: Pesan Motor Honda dari Smartphone Saja

by Indra Prabowo
April 28, 2020
KREDIT MOTOR HONDA
Share on FacebookShare on Twitter

BANDUNG – Bagi Anda yang ingin membeli motor Honda, dapat dilakukan melalui laptop atau smartphone Anda. Dealer utama motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), menyediakan aplikasi digital Daya Auto (diunduh di Google Play Store), website https://www.daya-motora.com/, https://linktr.ee/alwayshonda dan lain-lain untuk memudahkan para konsumen dan calon konsumen motor Honda.

Misalkan saja link https://linktr.ee/alwayshonda. Anda bisa booking produk (beli motor) atau booking servis, tanpa harus pergi ke dealer atau bengkel. Di link ini pun Anda bisa berbicara dengan Dara atau mengakses akun-akun media social DAM di Facebook dan Instagram.

Saat ingin beli motor Honda, Anda tinggal kilik link di atas dan mengisi formulir. Nantinya, wiraniaga Honda akan menghubungi Anda via telepon atau SMS. Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi dealer atau sales people Honda melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian motor Honda.

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online dan jika konsumen akan melakukan pembayaran dapat melalui transfer ke rekening dealer bersangkutan. Setelah proses selesai, konsumen hanya perlu tunggu di rumah saja dan motor akan diantar.

Dalam hal pengiriman unit ke rumah konsumen, DAM menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit motor sebelum dikirim ke konsumen.

“Kami ingin selalu menemani konsumen setia Honda dalam memenuhi kebutuhannya. Melalui layanan ini, konsumen cukup #dirumahaja untuk mendapatkan semua informasi tentang sepedamotor Honda tanpa perlu datang langsung ke dealer tapi sales people kami akan menghubungi konsumen,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Nah, selamat mencoba pengalaman baru membeli motor melalui platform digital. [Itn]

Tags: HondaKredit MotorKredit Motor HondaMotor Honda
Previous Post

Pabrik Daihatsu Mulai Beraktivitas Lagi

Next Post

Covid-19, Trio Otomotif Jepang Produksi Pelindung Wajah

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.